Pemasaran industri: Business to business marketing
Pemasaran industri dikenal juga dengan nama pemasaran industrial, pemasaran bisnis, pemasaran antarperusahaan, dan pemasaran organisasi. Pemasaran industri berbeda dengan pemasaran produk konsumsi, terutama dalam hal penggunaan produk dan konsumen yang dituju, di mana pemasaran industri mengarahkan...
Saved in:
Main Authors: | SUBROTO, Budiarto, OKTAVIANI HS |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Andi
2011
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45741 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Marketing Wise : Pendekatan Inkonvensional terhadap Strategi Pemasaran di Asia
by: Goh, Sunny T.H., et al.
Published: (2003) -
Menuju pemasaran global
by: AFIFF, Faisal
Published: (1994) -
Smart Online Marketer
by: Feli Suliana
Published: (2012) -
Visual Marketing : 99 proven ways for small businesses to market with images and design
by: LANGTON, David, et al.
Published: (2011) -
Marketing in Crisis, Marketing Therapy: Menyerang Pasar& Mengambil Manfaat dari Krisis Ekonomi
by: KASALI, Rhenald
Published: (2009)