Copywriting: Retorika, iklan dan storytelling, teori dan teknik menulis naskah iklan

Sebagai sebuah buku ajar yang menginginkan kejelasan struktur didaktis, buku ini memilikii susunan dua tahapan, yaitu teoretis dan praktis. Tahapan teoretis meliputi ancangan teori-teori linguistik dalam kaitannya dengan teori periklanan. Bagian ini berfungsi sebagai rujukan dan dasar pemahaman teor...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: MADIYANT, Muslikh
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Gadjah Mada University Press 2020
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45746
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-45746
record_format oai_dc
spelling isilib-457462022-03-15T09:03:33Z Copywriting: Retorika, iklan dan storytelling, teori dan teknik menulis naskah iklan MADIYANT, Muslikh Copywriting Penulisan naskah iklan Periklanan Gadjah Mada University Press 2020 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45746 978-602-386-822-3 659.132 Mad c Sebagai sebuah buku ajar yang menginginkan kejelasan struktur didaktis, buku ini memilikii susunan dua tahapan, yaitu teoretis dan praktis. Tahapan teoretis meliputi ancangan teori-teori linguistik dalam kaitannya dengan teori periklanan. Bagian ini berfungsi sebagai rujukan dan dasar pemahaman teori mahasiswa. Tahapan praktis berisikan pengetahuan-pengetahuan praktis copywriting yang menggunakan perangkat didaktis retorika dan storytelling. Bagian ini berguna bagi mahasiswa untuk melatih penulisan naskah iklan sebagai kompetensi linguistik dan ikonik mereka. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.08.03.2022.jpg.jpg&width=200 xxxviii, 239 hal.; ilus.; 23 cm 659.132 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.08.03.2022.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Copywriting
Penulisan naskah iklan
Periklanan
659.132
spellingShingle Copywriting
Penulisan naskah iklan
Periklanan
659.132
MADIYANT, Muslikh
Copywriting: Retorika, iklan dan storytelling, teori dan teknik menulis naskah iklan
description Sebagai sebuah buku ajar yang menginginkan kejelasan struktur didaktis, buku ini memilikii susunan dua tahapan, yaitu teoretis dan praktis. Tahapan teoretis meliputi ancangan teori-teori linguistik dalam kaitannya dengan teori periklanan. Bagian ini berfungsi sebagai rujukan dan dasar pemahaman teori mahasiswa. Tahapan praktis berisikan pengetahuan-pengetahuan praktis copywriting yang menggunakan perangkat didaktis retorika dan storytelling. Bagian ini berguna bagi mahasiswa untuk melatih penulisan naskah iklan sebagai kompetensi linguistik dan ikonik mereka.
format Buku Teks
author MADIYANT, Muslikh
author_facet MADIYANT, Muslikh
author_sort MADIYANT, Muslikh
title Copywriting: Retorika, iklan dan storytelling, teori dan teknik menulis naskah iklan
title_short Copywriting: Retorika, iklan dan storytelling, teori dan teknik menulis naskah iklan
title_full Copywriting: Retorika, iklan dan storytelling, teori dan teknik menulis naskah iklan
title_fullStr Copywriting: Retorika, iklan dan storytelling, teori dan teknik menulis naskah iklan
title_full_unstemmed Copywriting: Retorika, iklan dan storytelling, teori dan teknik menulis naskah iklan
title_sort copywriting: retorika, iklan dan storytelling, teori dan teknik menulis naskah iklan
publisher Gadjah Mada University Press
publishDate 2020
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45746
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.08.03.2022.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.08.03.2022.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741202272543571968