Copywriting: Retorika, iklan dan storytelling, teori dan teknik menulis naskah iklan
Sebagai sebuah buku ajar yang menginginkan kejelasan struktur didaktis, buku ini memilikii susunan dua tahapan, yaitu teoretis dan praktis. Tahapan teoretis meliputi ancangan teori-teori linguistik dalam kaitannya dengan teori periklanan. Bagian ini berfungsi sebagai rujukan dan dasar pemahaman teor...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Gadjah Mada University Press
2020
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45746 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-45746 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-457462022-03-15T09:03:33Z Copywriting: Retorika, iklan dan storytelling, teori dan teknik menulis naskah iklan MADIYANT, Muslikh Copywriting Penulisan naskah iklan Periklanan Gadjah Mada University Press 2020 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45746 978-602-386-822-3 659.132 Mad c Sebagai sebuah buku ajar yang menginginkan kejelasan struktur didaktis, buku ini memilikii susunan dua tahapan, yaitu teoretis dan praktis. Tahapan teoretis meliputi ancangan teori-teori linguistik dalam kaitannya dengan teori periklanan. Bagian ini berfungsi sebagai rujukan dan dasar pemahaman teori mahasiswa. Tahapan praktis berisikan pengetahuan-pengetahuan praktis copywriting yang menggunakan perangkat didaktis retorika dan storytelling. Bagian ini berguna bagi mahasiswa untuk melatih penulisan naskah iklan sebagai kompetensi linguistik dan ikonik mereka. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.08.03.2022.jpg.jpg&width=200 xxxviii, 239 hal.; ilus.; 23 cm 659.132 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.08.03.2022.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Copywriting Penulisan naskah iklan Periklanan 659.132 |
spellingShingle |
Copywriting Penulisan naskah iklan Periklanan 659.132 MADIYANT, Muslikh Copywriting: Retorika, iklan dan storytelling, teori dan teknik menulis naskah iklan |
description |
Sebagai sebuah buku ajar yang menginginkan kejelasan struktur didaktis, buku ini memilikii susunan dua tahapan, yaitu teoretis dan praktis. Tahapan teoretis meliputi ancangan teori-teori linguistik dalam kaitannya dengan teori periklanan. Bagian ini berfungsi sebagai rujukan dan dasar pemahaman teori mahasiswa. Tahapan praktis berisikan pengetahuan-pengetahuan praktis copywriting yang menggunakan perangkat didaktis retorika dan storytelling. Bagian ini berguna bagi mahasiswa untuk melatih penulisan naskah iklan sebagai kompetensi linguistik dan ikonik mereka. |
format |
Buku Teks |
author |
MADIYANT, Muslikh |
author_facet |
MADIYANT, Muslikh |
author_sort |
MADIYANT, Muslikh |
title |
Copywriting: Retorika, iklan dan storytelling, teori dan teknik menulis naskah iklan |
title_short |
Copywriting: Retorika, iklan dan storytelling, teori dan teknik menulis naskah iklan |
title_full |
Copywriting: Retorika, iklan dan storytelling, teori dan teknik menulis naskah iklan |
title_fullStr |
Copywriting: Retorika, iklan dan storytelling, teori dan teknik menulis naskah iklan |
title_full_unstemmed |
Copywriting: Retorika, iklan dan storytelling, teori dan teknik menulis naskah iklan |
title_sort |
copywriting: retorika, iklan dan storytelling, teori dan teknik menulis naskah iklan |
publisher |
Gadjah Mada University Press |
publishDate |
2020 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45746 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.08.03.2022.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.08.03.2022.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741202272543571968 |