101 Amazing Copywriting Ideas

Copywriting adalah teknik penulisan yang memiliki tujuan menawarkan dan menjual produk atau jasa.Teknik sebuah “copy” menjadi penting karena persaingan ketat di dunia bisnis. Dengan sebuah copy yang baik, penawaran dan promosi akan terlihat lebih menarik dan menjual. Bagaimana cara membuat copy yang...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ARIYADI, Widya
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Quadrant 2017
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45821
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Copywriting adalah teknik penulisan yang memiliki tujuan menawarkan dan menjual produk atau jasa.Teknik sebuah “copy” menjadi penting karena persaingan ketat di dunia bisnis. Dengan sebuah copy yang baik, penawaran dan promosi akan terlihat lebih menarik dan menjual. Bagaimana cara membuat copy yang menarik dan menjual? Buku ini menawarkan 101 ide menarik yang dapat digunakan pembaca untuk meningkatkan kemampuan membat copywriting. Lebih lanjut, buku ini dibagi menjadi empat bab. Bab 1 membahas seluk beluk copywriting, berisi: pengertian copywriting, persiapan menulis copywriting, peran penting copywriting, jenis-jenis copywriting, prinsip persuasi, dan tips membuat copywriting. Bab 2 mengulas copywriter, berisi: pengertian copywriter, modal seorang copywriter, dan beda antara copywriter dan content writer. Bab 3 tentang anatomi copywriting. Bab 4 berisi 101 ide dalam menulis copywriting. Bab ini antara lain memberi contoh dan ulasan mengenai: trik dan teknik copywriting, menciptakan headline menarik, taktik promosi dan penawaran, alasan, bonus, testimoni, garansi, ilustrasi, call to action, dll.Kata kunci: promosi, iklan