On Branding: Dampak digital terhadap merek

Branding memikat orang karena ada dimana-mana. Saat ini, hampir setiap hari kita dikelilingi merk-merk. On Branding, mengeksplorasi sejumlah besar mitos yang salah tentang arena branding. Ditulis berdasarkan penelitian dan bukti terbaru untuk menghilangkan prasangka kesalahpahaman dan menggantikanny...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: BAILEY, Simon, Andy Milligan
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Bhuana Ilmu Populer 2021
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45853
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Branding memikat orang karena ada dimana-mana. Saat ini, hampir setiap hari kita dikelilingi merk-merk. On Branding, mengeksplorasi sejumlah besar mitos yang salah tentang arena branding. Ditulis berdasarkan penelitian dan bukti terbaru untuk menghilangkan prasangka kesalahpahaman dan menggantikannya dengan kenyataan dunia branding. Buku ini menentang beberapa kebijakan sekaligus memperbarui praktik branding. Mitos yang ditentang antara lain: branding hanya identitas, merk tidak memiliki nilai nyata, dan merk hanya mendorong harga lebih mahal. Buku ini menampilkan 20 mitos paling umum dan kuat terkait merk dan branding. Setiap mitos diberi penjelasan terperinci mengenai isu-isu relevan dengan mitos dan pada sebagian bab penolakan atau klarifikasi simpatik mengenai suatu masalah. Dari bahasannya, buku ini menyasar pembaca umum, bukan profesional pemasaran. Kata kunci: branding, merek, logo