On Branding: Dampak digital terhadap merek
Branding memikat orang karena ada dimana-mana. Saat ini, hampir setiap hari kita dikelilingi merk-merk. On Branding, mengeksplorasi sejumlah besar mitos yang salah tentang arena branding. Ditulis berdasarkan penelitian dan bukti terbaru untuk menghilangkan prasangka kesalahpahaman dan menggantikanny...
Saved in:
Main Authors: | , |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Bhuana Ilmu Populer
2021
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45853 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-45853 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-458532022-04-11T14:31:00Z On Branding: Dampak digital terhadap merek BAILEY, Simon Andy Milligan manajemen strategi Bhuana Ilmu Populer 2021 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45853 9786230406607 658.356 Bai b Branding memikat orang karena ada dimana-mana. Saat ini, hampir setiap hari kita dikelilingi merk-merk. On Branding, mengeksplorasi sejumlah besar mitos yang salah tentang arena branding. Ditulis berdasarkan penelitian dan bukti terbaru untuk menghilangkan prasangka kesalahpahaman dan menggantikannya dengan kenyataan dunia branding. Buku ini menentang beberapa kebijakan sekaligus memperbarui praktik branding. Mitos yang ditentang antara lain: branding hanya identitas, merk tidak memiliki nilai nyata, dan merk hanya mendorong harga lebih mahal. Buku ini menampilkan 20 mitos paling umum dan kuat terkait merk dan branding. Setiap mitos diberi penjelasan terperinci mengenai isu-isu relevan dengan mitos dan pada sebagian bab penolakan atau klarifikasi simpatik mengenai suatu masalah. Dari bahasannya, buku ini menyasar pembaca umum, bukan profesional pemasaran. Kata kunci: branding, merek, logo Jakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM.3.4.2022.jpeg.jpeg&width=200 xx + 287 hlm.; 21 cm 658.356 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM.3.4.2022.jpeg.jpeg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
manajemen strategi 658.356 |
spellingShingle |
manajemen strategi 658.356 BAILEY, Simon Andy Milligan On Branding: Dampak digital terhadap merek |
description |
Branding memikat orang karena ada dimana-mana. Saat ini, hampir setiap hari kita dikelilingi merk-merk. On Branding, mengeksplorasi sejumlah besar mitos yang salah tentang arena branding. Ditulis berdasarkan penelitian dan bukti terbaru untuk menghilangkan prasangka kesalahpahaman dan menggantikannya dengan kenyataan dunia branding. Buku ini menentang beberapa kebijakan sekaligus memperbarui praktik branding. Mitos yang ditentang antara lain: branding hanya identitas, merk tidak memiliki nilai nyata, dan merk hanya mendorong harga lebih mahal. Buku ini menampilkan 20 mitos paling umum dan kuat terkait merk dan branding. Setiap mitos diberi penjelasan terperinci mengenai isu-isu relevan dengan mitos dan pada sebagian bab penolakan atau klarifikasi simpatik mengenai suatu masalah. Dari bahasannya, buku ini menyasar pembaca umum, bukan profesional pemasaran. Kata kunci: branding, merek, logo |
format |
Buku Teks |
author |
BAILEY, Simon Andy Milligan |
author_facet |
BAILEY, Simon Andy Milligan |
author_sort |
BAILEY, Simon |
title |
On Branding: Dampak digital terhadap merek |
title_short |
On Branding: Dampak digital terhadap merek |
title_full |
On Branding: Dampak digital terhadap merek |
title_fullStr |
On Branding: Dampak digital terhadap merek |
title_full_unstemmed |
On Branding: Dampak digital terhadap merek |
title_sort |
on branding: dampak digital terhadap merek |
publisher |
Bhuana Ilmu Populer |
publishDate |
2021 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45853 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM.3.4.2022.jpeg.jpeg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM.3.4.2022.jpeg.jpeg&width=200 |
_version_ |
1741202292191789056 |