On Branding: Dampak digital terhadap merek

Branding memikat orang karena ada dimana-mana. Saat ini, hampir setiap hari kita dikelilingi merk-merk. On Branding, mengeksplorasi sejumlah besar mitos yang salah tentang arena branding. Ditulis berdasarkan penelitian dan bukti terbaru untuk menghilangkan prasangka kesalahpahaman dan menggantikanny...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: BAILEY, Simon, Andy Milligan
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Bhuana Ilmu Populer 2021
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45853
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-45853
record_format oai_dc
spelling isilib-458532022-04-11T14:31:00Z On Branding: Dampak digital terhadap merek BAILEY, Simon Andy Milligan manajemen strategi Bhuana Ilmu Populer 2021 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45853 9786230406607 658.356 Bai b Branding memikat orang karena ada dimana-mana. Saat ini, hampir setiap hari kita dikelilingi merk-merk. On Branding, mengeksplorasi sejumlah besar mitos yang salah tentang arena branding. Ditulis berdasarkan penelitian dan bukti terbaru untuk menghilangkan prasangka kesalahpahaman dan menggantikannya dengan kenyataan dunia branding. Buku ini menentang beberapa kebijakan sekaligus memperbarui praktik branding. Mitos yang ditentang antara lain: branding hanya identitas, merk tidak memiliki nilai nyata, dan merk hanya mendorong harga lebih mahal. Buku ini menampilkan 20 mitos paling umum dan kuat terkait merk dan branding. Setiap mitos diberi penjelasan terperinci mengenai isu-isu relevan dengan mitos dan pada sebagian bab penolakan atau klarifikasi simpatik mengenai suatu masalah. Dari bahasannya, buku ini menyasar pembaca umum, bukan profesional pemasaran. Kata kunci: branding, merek, logo Jakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM.3.4.2022.jpeg.jpeg&width=200 xx + 287 hlm.; 21 cm 658.356 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM.3.4.2022.jpeg.jpeg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic manajemen strategi
658.356
spellingShingle manajemen strategi
658.356
BAILEY, Simon
Andy Milligan
On Branding: Dampak digital terhadap merek
description Branding memikat orang karena ada dimana-mana. Saat ini, hampir setiap hari kita dikelilingi merk-merk. On Branding, mengeksplorasi sejumlah besar mitos yang salah tentang arena branding. Ditulis berdasarkan penelitian dan bukti terbaru untuk menghilangkan prasangka kesalahpahaman dan menggantikannya dengan kenyataan dunia branding. Buku ini menentang beberapa kebijakan sekaligus memperbarui praktik branding. Mitos yang ditentang antara lain: branding hanya identitas, merk tidak memiliki nilai nyata, dan merk hanya mendorong harga lebih mahal. Buku ini menampilkan 20 mitos paling umum dan kuat terkait merk dan branding. Setiap mitos diberi penjelasan terperinci mengenai isu-isu relevan dengan mitos dan pada sebagian bab penolakan atau klarifikasi simpatik mengenai suatu masalah. Dari bahasannya, buku ini menyasar pembaca umum, bukan profesional pemasaran. Kata kunci: branding, merek, logo
format Buku Teks
author BAILEY, Simon
Andy Milligan
author_facet BAILEY, Simon
Andy Milligan
author_sort BAILEY, Simon
title On Branding: Dampak digital terhadap merek
title_short On Branding: Dampak digital terhadap merek
title_full On Branding: Dampak digital terhadap merek
title_fullStr On Branding: Dampak digital terhadap merek
title_full_unstemmed On Branding: Dampak digital terhadap merek
title_sort on branding: dampak digital terhadap merek
publisher Bhuana Ilmu Populer
publishDate 2021
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45853
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM.3.4.2022.jpeg.jpeg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM.3.4.2022.jpeg.jpeg&width=200
_version_ 1741202292191789056