On Branding: Dampak digital terhadap merek
Branding memikat orang karena ada dimana-mana. Saat ini, hampir setiap hari kita dikelilingi merk-merk. On Branding, mengeksplorasi sejumlah besar mitos yang salah tentang arena branding. Ditulis berdasarkan penelitian dan bukti terbaru untuk menghilangkan prasangka kesalahpahaman dan menggantikanny...
Saved in:
Main Authors: | BAILEY, Simon, Andy Milligan |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Bhuana Ilmu Populer
2021
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45853 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
The photographer's guide to using filters
by: MEEHAN, Joseph
Published: (1998) -
Amphoto guide to filters
by: SMITH, Robb
Published: (1979) -
The Power of brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek dan analisis kasus dengan SPSS
by: Freddy Rangkuti
Published: (2009) -
Implementasi Strategi Pasar Dan Produksi Bisnis Fashion Brand Layra
by: Nur Latifah Bahar
Published: (2022) -
Manajemen Strategi: Seni Menghadapi Persaingan Bisnis dan Manajemen Era Digital
by: Antonius Setyadi, et al.
Published: (2023)