Strategi Pemasaran Konten Digital Rumah Produksi Mindplace Studio Dalam Menarik Konsumen
Mindplace Studio merupakan rumah produksi yang bergerak dalam bidang pembuatan video seni. Mereka perupakan konten kreator di Youtube. Dalam pekerjaannya, mereka membuat video yang bertema pop culture dengan tema mayor game real life dimana video itu terlihat asli seperti ada pada game. Mindplace st...
Saved in:
Main Author: | Ratnasari, Dwinita |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
PPS ISI Yogyakarta
2022
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45869 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi Pemasaran Konten Digital Rumah Produksi Mindplace Studio dalam Menarik Konsumen
by: Ratnasari, Dwinita
Published: (2022) -
Analisis efektivitas Manajemen konten Informasi pada portal Web digital Library Universitas Negeri Yogyakarta
by: Inas Novitri
Published: (2019) -
Jurnalisme Online: Panduan membuat konten online yang berkualitas dan menarik
by: WENDRATAMA, Engelbertus
Published: (2017) -
Pengaruh konten instagram terhadap minat beli ( survey pada followers akun Instagram @rumahwarna_corp )
by: Catur Retno Sri Hastuti Ningsih
Published: (2023) -
Rancang bangun sistem penyedia konten menggunakan metode agile
by: Muhammad Mujib Iqbal
Published: (2016)