Advertising now. print

Ide yang menjual: iklan paling efektif dan orisinal saat ini. Pikiran kreatif paling tajam di dunia sangat diminati di dunia periklanan, karena membuat iklan yang efektif membutuhkan lebih dari sekadar pengetahuan pemasaran. Iklan yang bagus menarik perhatian pemirsa dan menyampaikan maksudnya denga...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WIEDEMANN, Julius [ed.]
Format: Buku Teks
Language:English
Published: Taschen 2007
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45886
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Ide yang menjual: iklan paling efektif dan orisinal saat ini. Pikiran kreatif paling tajam di dunia sangat diminati di dunia periklanan, karena membuat iklan yang efektif membutuhkan lebih dari sekadar pengetahuan pemasaran. Iklan yang bagus menarik perhatian pemirsa dan menyampaikan maksudnya dengan cara yang orisinal, mengejutkan, lucu, menyentuh, atau bahkan mengejutkan. Karena iklan mencerminkan mentalitas global dan regional, mempelajarinya menarik tidak hanya karena nilai jualnya tetapi juga karena apa yang mereka katakan tentang klien dan audiens target mereka. Kumpulan besar iklan kontemporer terbaik dunia ini menyoroti karya desainer di lebih dari 40 negara. Diselenggarakan oleh subjek, seperti sosio-politik, makanan dan minuman, mobil, teknologi, dan media, iklan diberi tanggal dan diberi keterangan dengan informasi tentang agensi desain, klien, dan produk. Juga termasuk studi kasus yang mengilustrasikan, misalnya, bagaimana kampanye iklan dapat dibuat dengan anggaran kecil atau bagaimana sebuah iklan dapat dibuat.