Jahrbuch der Werbung 1985 Marketing-Kommunikation in Deutschland, Österreich und der Schweiz
Selama tiga puluh tahun mereka bekerja dengan rajin, membangun kembali, memuaskan rasa lapar konsumen. (Betapa sederhananya, betapa menarik dan primitifnya beberapa iklan.) Demi kemakmuran, seseorang telah mendedikasikan diri pada dunia mesin. Orang dewasa dan penerus mereka pada saat itu merosot se...
Saved in:
Main Authors: | , , |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | JE |
Published: |
Econ Verlag
1985
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45892 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-45892 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-458922022-04-26T05:43:04Z Jahrbuch der Werbung 1985 Marketing-Kommunikation in Deutschland, Österreich und der Schweiz NEUMANN, Eckhard SPRANG, Wolfgang SCHEELE, Walter Advertising Perikanan Econ Verlag 1985 JE Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45892 978-3430171113 741.65 Neu j Selama tiga puluh tahun mereka bekerja dengan rajin, membangun kembali, memuaskan rasa lapar konsumen. (Betapa sederhananya, betapa menarik dan primitifnya beberapa iklan.) Demi kemakmuran, seseorang telah mendedikasikan diri pada dunia mesin. Orang dewasa dan penerus mereka pada saat itu merosot semakin dalam ke bantalan kemakmuran materi pribadi. Tetapi ketukan mesin membawa orang keluar dari ritme alami mereka: gaya hidup ditandai dengan tidak adanya komitmen - sampai hari ini: orang dewasa tidak cukup terhubung dengan apa yang mereka lakukan, dan di atas semua itu terlalu sedikit dengan orang-orang yang harus mereka lakukan. Ini menciptakan defisit kepercayaan; mundurnya kecemasan ke dalam cangkang siput adalah konsekuensi logisnya. Yang lain membuat kami kedinginan. Kurangnya rangsangan emosional, bagaimanapun, juga tidak mengarah pada kedewasaan: Dalam perlombaan untuk mengejar ketinggalan setelah tahun-tahun perang yang buruk, orang dewasa gagal bernafas: Proses kedewasaan Anda? sering jatuh di pinggir jalan. Mereka memiliki lebih banyak pertanyaan daripada jawaban. Baca saja baris tak berdaya ini dari pertanyaan parlemen (Juni 1984). Pembentukan komisi penyelidikan protes pemuda adalah upaya untuk meningkatkan kesadaran publik tentang fenomena protes yang berbeda beberapa tahun terakhir dan untuk memprosesnya di parlemen. Komisi itu seharusnya tidak menggagalkan apa yang disebut protes pemuda, tetapi defisit di dunia mental orang dewasa. Karena kesalahan utama tahun 1970-an mulai disadari kita - dipicu oleh kaum muda sekarang di tahun 80-an: perilaku orang lebih dipandu oleh pertimbangan rasional daripada dorongan emosional. Tapi siapa pun yang percaya bahwa orang hanya membutuhkan kesadaran yang benar untuk kemudian berperilaku benar melebih-lebihkan kekuatan intelek dan akal sejauh ini. Dalam konteks ini, sama sekali tidak mengherankan mengapa periklanan khususnya (dan masih) berulang kali terkena serangan: para pakar periklanan - dengan tepat - tidak pernah mengesampingkan teorema bahwa emosi manusia memainkan peran penting. Tapi itu tidak cocok dengan dunia mesin yang keren dan mengganggu retret ke dalam isolasi. Kesalahan ini juga menyebabkan organisasi konsumen menuntut "iklan informatif". - Presentasi produk tanpa sisi barang yang paling indah: emosional mereka. Antiseptik terhadap segala sesuatu yang emosional, begitulah konsumen tetap ingin melihat iklan komersial. Dan pemuda? Sedangkan orang dewasa dari kekosongan nilai dunia kerja mereka ke dunia ilusi baru? waktu luang? melarikan diri, orang-orang muda mengalami dinamika menuju nilai-nilai baru yang sangat penting untuk perilaku konsumen masa depan - untuk pemasaran dan di sana terutama untuk periklanan: kualitas mental ditingkatkan, emosional Kecemasan berlebihan berani, lebih banyak perasaan ditampilkan, lebih banyak keamanan emosional diberikan. Simpati, kehangatan, kemauan untuk terikat lebih diutamakan. Pemuda masa kini berusaha menyeimbangkan kehidupan lahiriah dengan masuk ke dalamnya. Dusseldorf http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/AT.07.04.2022.jpg.jpg&width=200 553 hal. : il. ; 21 cm 741.65 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/AT.07.04.2022.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
JE |
topic |
Advertising Perikanan 741.65 |
spellingShingle |
Advertising Perikanan 741.65 NEUMANN, Eckhard SPRANG, Wolfgang SCHEELE, Walter Jahrbuch der Werbung 1985 Marketing-Kommunikation in Deutschland, Österreich und der Schweiz |
description |
Selama tiga puluh tahun mereka bekerja dengan rajin, membangun kembali, memuaskan rasa lapar konsumen. (Betapa sederhananya, betapa menarik dan primitifnya beberapa iklan.) Demi kemakmuran, seseorang telah mendedikasikan diri pada dunia mesin. Orang dewasa dan penerus mereka pada saat itu merosot semakin dalam ke bantalan kemakmuran materi pribadi. Tetapi ketukan mesin membawa orang keluar dari ritme alami mereka: gaya hidup ditandai dengan tidak adanya komitmen - sampai hari ini: orang dewasa tidak cukup terhubung dengan apa yang mereka lakukan, dan di atas semua itu terlalu sedikit dengan orang-orang yang harus mereka lakukan. Ini menciptakan defisit kepercayaan; mundurnya kecemasan ke dalam cangkang siput adalah konsekuensi logisnya. Yang lain membuat kami kedinginan. Kurangnya rangsangan emosional, bagaimanapun, juga tidak mengarah pada kedewasaan: Dalam perlombaan untuk mengejar ketinggalan setelah tahun-tahun perang yang buruk, orang dewasa gagal bernafas: Proses kedewasaan Anda? sering jatuh di pinggir jalan. Mereka memiliki lebih banyak pertanyaan daripada jawaban. Baca saja baris tak berdaya ini dari pertanyaan parlemen (Juni 1984). Pembentukan komisi penyelidikan protes pemuda adalah upaya untuk meningkatkan kesadaran publik tentang fenomena protes yang berbeda beberapa tahun terakhir dan untuk memprosesnya di parlemen. Komisi itu seharusnya tidak menggagalkan apa yang disebut protes pemuda, tetapi defisit di dunia mental orang dewasa. Karena kesalahan utama tahun 1970-an mulai disadari kita - dipicu oleh kaum muda sekarang di tahun 80-an: perilaku orang lebih dipandu oleh pertimbangan rasional daripada dorongan emosional. Tapi siapa pun yang percaya bahwa orang hanya membutuhkan kesadaran yang benar untuk kemudian berperilaku benar melebih-lebihkan kekuatan intelek dan akal sejauh ini. Dalam konteks ini, sama sekali tidak mengherankan mengapa periklanan khususnya (dan masih) berulang kali terkena serangan: para pakar periklanan - dengan tepat - tidak pernah mengesampingkan teorema bahwa emosi manusia memainkan peran penting. Tapi itu tidak cocok dengan dunia mesin yang keren dan mengganggu retret ke dalam isolasi. Kesalahan ini juga menyebabkan organisasi konsumen menuntut "iklan informatif". - Presentasi produk tanpa sisi barang yang paling indah: emosional mereka. Antiseptik terhadap segala sesuatu yang emosional, begitulah konsumen tetap ingin melihat iklan komersial. Dan pemuda? Sedangkan orang dewasa dari kekosongan nilai dunia kerja mereka ke dunia ilusi baru? waktu luang? melarikan diri, orang-orang muda mengalami dinamika menuju nilai-nilai baru yang sangat penting untuk perilaku konsumen masa depan - untuk pemasaran dan di sana terutama untuk periklanan: kualitas mental ditingkatkan, emosional Kecemasan berlebihan berani, lebih banyak perasaan ditampilkan, lebih banyak keamanan emosional diberikan. Simpati, kehangatan, kemauan untuk terikat lebih diutamakan. Pemuda masa kini berusaha menyeimbangkan kehidupan lahiriah dengan masuk ke dalamnya. |
format |
Buku Teks |
author |
NEUMANN, Eckhard SPRANG, Wolfgang SCHEELE, Walter |
author_facet |
NEUMANN, Eckhard SPRANG, Wolfgang SCHEELE, Walter |
author_sort |
NEUMANN, Eckhard |
title |
Jahrbuch der Werbung 1985 Marketing-Kommunikation in Deutschland, Österreich und der Schweiz |
title_short |
Jahrbuch der Werbung 1985 Marketing-Kommunikation in Deutschland, Österreich und der Schweiz |
title_full |
Jahrbuch der Werbung 1985 Marketing-Kommunikation in Deutschland, Österreich und der Schweiz |
title_fullStr |
Jahrbuch der Werbung 1985 Marketing-Kommunikation in Deutschland, Österreich und der Schweiz |
title_full_unstemmed |
Jahrbuch der Werbung 1985 Marketing-Kommunikation in Deutschland, Österreich und der Schweiz |
title_sort |
jahrbuch der werbung 1985 marketing-kommunikation in deutschland, österreich und der schweiz |
publisher |
Econ Verlag |
publishDate |
1985 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45892 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/AT.07.04.2022.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/AT.07.04.2022.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741202299144896512 |