The art of game design Edisi ke Tiga

Buku ini menunjukkan bahwa prinsip dasar psikologi yang sama pada permainan kartu maupunpermainan atletik merupakan kunci dalam membuat videogame. Desain permainan yang baik terjadi saat dilihat dari berbagai perspektif. Isi buku ini memberi pegalaman kepada pembaca tentang berbagai macam perspektif...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SCHELL, Jesse
Format: Buku Teks
Language:English
Published: 2020
Subjects:
Art
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45898
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-45898
record_format oai_dc
spelling isilib-458982022-04-27T11:48:49Z The art of game design Edisi ke Tiga SCHELL, Jesse designer game design Art 2020 en Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45898 9781138632097 794.8 Sch a3 Buku ini menunjukkan bahwa prinsip dasar psikologi yang sama pada permainan kartu maupunpermainan atletik merupakan kunci dalam membuat videogame. Desain permainan yang baik terjadi saat dilihat dari berbagai perspektif. Isi buku ini memberi pegalaman kepada pembaca tentang berbagai macam perspektif untuk membuat game menjadi lebih baik. Perspektif yang dimaksud dari bidang psikologi arsitektur, musik, desain visual, film, rekayasa perangkat lunak, desain taman, matematika, penulisan, desain puzzle dan antropologi. Buku ini menginspirasi siapa saja yang berminat untuk menjadi perancang game dan akan mengerti bagaimana melakukannya. USA http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/AH.04.2.2022.jpeg.jpeg&width=200 xLii,608hlm.24cm 794.8 Sch a3 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/AH.04.2.2022.jpeg.jpeg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language English
topic designer
game design
Art
794.8 Sch a3
spellingShingle designer
game design
Art
794.8 Sch a3
SCHELL, Jesse
The art of game design Edisi ke Tiga
description Buku ini menunjukkan bahwa prinsip dasar psikologi yang sama pada permainan kartu maupunpermainan atletik merupakan kunci dalam membuat videogame. Desain permainan yang baik terjadi saat dilihat dari berbagai perspektif. Isi buku ini memberi pegalaman kepada pembaca tentang berbagai macam perspektif untuk membuat game menjadi lebih baik. Perspektif yang dimaksud dari bidang psikologi arsitektur, musik, desain visual, film, rekayasa perangkat lunak, desain taman, matematika, penulisan, desain puzzle dan antropologi. Buku ini menginspirasi siapa saja yang berminat untuk menjadi perancang game dan akan mengerti bagaimana melakukannya.
format Buku Teks
author SCHELL, Jesse
author_facet SCHELL, Jesse
author_sort SCHELL, Jesse
title The art of game design Edisi ke Tiga
title_short The art of game design Edisi ke Tiga
title_full The art of game design Edisi ke Tiga
title_fullStr The art of game design Edisi ke Tiga
title_full_unstemmed The art of game design Edisi ke Tiga
title_sort art of game design edisi ke tiga
publishDate 2020
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=45898
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/AH.04.2.2022.jpeg.jpeg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/AH.04.2.2022.jpeg.jpeg&width=200
_version_ 1741202300042477568