Los Logos

Buku menawarkan gambaran tentang perkembangan dan kemajuan terkini dalam desain logo, disiplin kreatif yang membentuk identitas merek, perusahaan, dan individu sehingga bisa menjadi referensi pada desain logo kontemporer. Terdiri dari 304 halaman dan dalam format yang lebih besar dibanding dengan pe...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: R. Klanten
Format: Buku Teks
Language:English
Published: Die-Gestalten-Verl 2002
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=46198
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-46198
record_format oai_dc
spelling isilib-461982022-06-24T10:18:59Z Los Logos R. Klanten Logo desain grafis Die-Gestalten-Verl 2002 en Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=46198 3-931126-92-7 741.609 2 Los - Buku menawarkan gambaran tentang perkembangan dan kemajuan terkini dalam desain logo, disiplin kreatif yang membentuk identitas merek, perusahaan, dan individu sehingga bisa menjadi referensi pada desain logo kontemporer. Terdiri dari 304 halaman dan dalam format yang lebih besar dibanding dengan penerbitan sebelumnya. Penerbitan buku ini bertujuan tidak hanya menjadi arsip desain saat ini tetapi untuk mendidik desainer dan klien tentang pendekatan mana yang paling cocok untuk proyek tertentu terlepas dari tren terbaru. Hal ini menjadi sangat penting dalam ekonomi yang menantang di mana inovasi dan identitas sangat penting. Berlin http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.14.6.2022.jpg.jpg&width=200 444 hal.: ilus.; 20 cm. 741.609 2 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.14.6.2022.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language English
topic Logo
desain grafis
741.609 2
spellingShingle Logo
desain grafis
741.609 2
R. Klanten
Los Logos
description Buku menawarkan gambaran tentang perkembangan dan kemajuan terkini dalam desain logo, disiplin kreatif yang membentuk identitas merek, perusahaan, dan individu sehingga bisa menjadi referensi pada desain logo kontemporer. Terdiri dari 304 halaman dan dalam format yang lebih besar dibanding dengan penerbitan sebelumnya. Penerbitan buku ini bertujuan tidak hanya menjadi arsip desain saat ini tetapi untuk mendidik desainer dan klien tentang pendekatan mana yang paling cocok untuk proyek tertentu terlepas dari tren terbaru. Hal ini menjadi sangat penting dalam ekonomi yang menantang di mana inovasi dan identitas sangat penting.
format Buku Teks
author R. Klanten
author_facet R. Klanten
author_sort R. Klanten
title Los Logos
title_short Los Logos
title_full Los Logos
title_fullStr Los Logos
title_full_unstemmed Los Logos
title_sort los logos
publisher Die-Gestalten-Verl
publishDate 2002
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=46198
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.14.6.2022.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/YU.14.6.2022.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741202354664898560