Corporate Identity
Agar efektif, setiap organisasi memerlukan tujuan yang jelas yang dipahami oleh orang-orang di dalamnya. Mereka juga membutuhkan rasa memiliki yang kuat. Tujuan dan rasa memiliki adalah dua segi identitas. Setiap organisasi adalah unik, dan identitas harus muncul dari akar organisasi itu sendiri, ke...
Saved in:
Main Author: | Wally Olins |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | English |
Published: |
Thames and Hudson Ltd
1989
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=46203 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Corporate identity Making business strategy visible through design
by: OLINS, Wally
Published: (1994) -
Perancanagn Corporate Identity PT. Jakarta International Trade Fair (JITF)
by: SUSILO, Y. Final Toto
Published: (2003) -
Identity : a reader
Published: (2002) -
Perancangan Redisain Corporate Identity Phuket Sebagai Rumah Makan Yang Menyajikan Masakan Ala Tahiland di Yogyakarta
by: Safitri, Reni Nur
Published: (2010) -
The corporate identity audit
by: Olins, Wally
Published: ()