Strategi menyusun penelitian tindakan kelas

Langkanya buku yang khusus membahas Publikasi Ilmiah jenis Penelitian Tindakan Kelas yang praktis untuk mengembangkan profesionalitas guru, dan kurangnya ilmuwan yang perhatian terhadap pengembangan profesi melalui Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB), mendorong penulis untuk menuangkan peng...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUPARDI
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Andi 2012
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=46255
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Langkanya buku yang khusus membahas Publikasi Ilmiah jenis Penelitian Tindakan Kelas yang praktis untuk mengembangkan profesionalitas guru, dan kurangnya ilmuwan yang perhatian terhadap pengembangan profesi melalui Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB), mendorong penulis untuk menuangkan pengalaman, pengetahuan dan kemampuan ke dalam bentuk buku yang dapat dipakai para guru. Dengan demikian akan dapat membuka cakrawala baru bagi guru/kepala sekolah untuk belajar menulis dan pengawas sekolah untuk membimbing, menyusun karya publikasi ilmiah jenis Penelitian Tindakan Kelas yang tepat dan memadai. Dengan adanya kemauan membaca, memahami, mengerti dan berdasarkan pengalaman dalam pembelajaran di kelasnya dalam upaya memperbaiki mutu proses pembelajaran dan pengelolaan sekolah, penulis yakin buku ini akan mampu mengantarkan mereka menduduki jabatan/pangkat lebih tinggi. Banyaknya penolakan usulan kenaikan pangkat yang berupa jenis Laporan Penelitian Tindakan Kelas harus dapat dihindari, yakinlah buku ini akan dapat meningkatkan kemampuan anda dalam menulis hasil penelitian. Perlu diyakini bahwa keberanian menulis bagi Guru/Kepala Sekolah/Pengawas Sekolah dalam upaya pengembangan profesinya sangat ditunggu, karena karyanya akan bermanfaat bagi pendidik dan tenaga kependidikan lainnya.