Pengelolaan Media Sosial Sebagai bagian Dalam Pemasaran Digital di Paleri Films 2021
Kerja Profesi adalah kegiatan wajib yang harus dilakukan oleh mahasiswa Prodi S1 Tata Kelola Seni sebagai salah satu rangkaian proses akademik yang harus ditempuh. Penulis melakukan kerja profesi di PT Aneka Cahaya Nusantara (Palari Films). Tujuan darikerja profesi adalah untuk memperoleh serta memp...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Prodi S1 TKS Jur. TKS FSR ISI Yogyakarta
2021
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=46373 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-46373 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-463732022-07-19T09:24:27Z Pengelolaan Media Sosial Sebagai bagian Dalam Pemasaran Digital di Paleri Films 2021 TRISDEWANI, Rayi Sekar Palari Films pemasaran digital Media Sosial kerja profesi Prodi S1 TKS Jur. TKS FSR ISI Yogyakarta 2021 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=46373 - LKP/KS/Tri/p/2021 Kerja Profesi adalah kegiatan wajib yang harus dilakukan oleh mahasiswa Prodi S1 Tata Kelola Seni sebagai salah satu rangkaian proses akademik yang harus ditempuh. Penulis melakukan kerja profesi di PT Aneka Cahaya Nusantara (Palari Films). Tujuan darikerja profesi adalah untuk memperoleh serta memperdalam pengetahuan dan mengamati secara langsung di lapangan dan implementasinya, mengembangkan sikap profesional dan untuk mempelajari strategi pemasaran secara digital. Metode yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Yogyakarta 64 hal.: ilus.; 29 cm. LKP/KS/Tri/p/2021 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Palari Films pemasaran digital Media Sosial kerja profesi LKP/KS/Tri/p/2021 |
spellingShingle |
Palari Films pemasaran digital Media Sosial kerja profesi LKP/KS/Tri/p/2021 TRISDEWANI, Rayi Sekar Pengelolaan Media Sosial Sebagai bagian Dalam Pemasaran Digital di Paleri Films 2021 |
description |
Kerja Profesi adalah kegiatan wajib yang harus dilakukan oleh mahasiswa Prodi S1 Tata Kelola Seni sebagai salah satu rangkaian proses akademik yang harus ditempuh. Penulis melakukan kerja profesi di PT Aneka Cahaya Nusantara (Palari Films). Tujuan darikerja profesi adalah untuk memperoleh serta memperdalam pengetahuan dan mengamati secara langsung di lapangan dan implementasinya, mengembangkan sikap profesional dan untuk mempelajari strategi pemasaran secara digital. Metode yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. |
format |
Tugas Akhir |
author |
TRISDEWANI, Rayi Sekar |
author_facet |
TRISDEWANI, Rayi Sekar |
author_sort |
TRISDEWANI, Rayi Sekar |
title |
Pengelolaan Media Sosial Sebagai bagian Dalam Pemasaran Digital di Paleri Films 2021 |
title_short |
Pengelolaan Media Sosial Sebagai bagian Dalam Pemasaran Digital di Paleri Films 2021 |
title_full |
Pengelolaan Media Sosial Sebagai bagian Dalam Pemasaran Digital di Paleri Films 2021 |
title_fullStr |
Pengelolaan Media Sosial Sebagai bagian Dalam Pemasaran Digital di Paleri Films 2021 |
title_full_unstemmed |
Pengelolaan Media Sosial Sebagai bagian Dalam Pemasaran Digital di Paleri Films 2021 |
title_sort |
pengelolaan media sosial sebagai bagian dalam pemasaran digital di paleri films 2021 |
publisher |
Prodi S1 TKS Jur. TKS FSR ISI Yogyakarta |
publishDate |
2021 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=46373 |
_version_ |
1741202386180898816 |