Perancangan Desain Mainan Puzzle 3D dengan System Connecting untuk Anak (Usia 5-7 tahun) untuk Memperkenalkan Budaya Rumah Adat Indonesia
Anak adalah generasi pelanjut bangsa yang perlu diberikan edukasi dan pendidikan untuk masa depan. Akan tetapi dalam perkembangan teknologi masa kini anak-anak mudah dipengaruhi oleh tren dari luar. Perlu diketahui bahwa Indonesia juga memiliki budaya-budaya yang sangat beragam dan perlu dijaga agar...
Saved in:
Main Author: | MAHENDRA, Citto Satrio Isya |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yogyakarta
2022
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=46428 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Awas Bahaya Mainan Berbahaya
by: Igrea Siswanto
Published: (2017) -
Bermain, mainan, dan permainan
by: Tedjasaputra, Mayke S.
Published: (2001) -
Membuat Mainan Edukatif Untuk Anak
by: Fatonah Winiarum
Published: (2019) -
Kreasi Mainan Tradisional Anak Nusantara
by: Sitiatava Rizema Putra
Published: (2013) -
Cerdas Memilih mainan Anak dan Remaja
by: Rini Sekartini, et al.
Published: (2016)