LogoLounge 2:2,000 international identities by leading designer
LogoLounge.com didirikan pada tahun 2001, salah satu tantangan pertama kami adalah mendeskripsikan situs unik ini ke industri desain dalam waktu kurang dari beberapa kata. Ungkapan yang terus mengambang ke atas adalah "ringkasan desain logo yang dapat dicari dan real-time." Kami tahu ini m...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Rockport Publishers
2005
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=46449 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-46449 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-464492022-08-01T09:57:04Z LogoLounge 2:2,000 international identities by leading designer GARDNER, Bill Logo Grafis Design Rockport Publishers 2005 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=46449 1-59253112-1 741.609 Gar l LogoLounge.com didirikan pada tahun 2001, salah satu tantangan pertama kami adalah mendeskripsikan situs unik ini ke industri desain dalam waktu kurang dari beberapa kata. Ungkapan yang terus mengambang ke atas adalah "ringkasan desain logo yang dapat dicari dan real-time." Kami tahu ini menggambarkan niat kami tetapi besarnya membuat deskripsi ini menjadi kenyataan tiba-tiba tampak jauh lebih menakutkan. Itu sampai kami mulai membagikan rencana kami dengan desainer dan teman lain di seluruh dunia.Dalam gerakan yang terasa seperti firestonn. bangsal LogoLounge.com menyebar hampir lebih cepat daripada yang bisa dirusak oleh situs itu. Pemisahan enam derajat harus berlaku untuk seluruh dunia karena semua desainer tampaknya terhubung dengan tidak kurang dari legree. Dan demokrasi situs menjadi jelas. Kami islipwasat sekaligus campuran keduanya "siapa siapa?" dan siapa itu?" Sekarang berjumlah ribuan, pengguna kami mewakili salah satu majelis desainer paling beragam secara internasional yang bisa dibayangkan.Penjajaran logo yang diajukan oleh anggota kami adalah kejutan harian: desain baru untuk jalur pelayaran internasional diikuti dengan solusi brilian untuk marina lokal; identitas kilang anggur di Napa Valley di sebelah logo kebun anggur di Tuscany. Dengan cepat menjadi jelas bahwa ide logo yang hebat tidak terbatas pada satu perusahaan atau satu negara saja.Pada tulisan ini, ada lebih dari 18.000 logo yang dapat dicari di LogoLounge.com. Dari yayasan inilah karya-karya dalam buku ini dipilih. Panel terhormat kami yang terdiri dari delapan juri internasional meninjau lebih dari 11.000 logo yang dikirimkan sejak menilai dari edisi pertama LogoLounge. Melanjutkan tema LogoLounge terlaris, kami telah memilih kontribusi khusus untuk menampilkan tantangan di balik layar yang mengarah pada solusi akhir. Pelajari apa yang terbang dan tidak terbang untuk klien yang beragam seperti Cingular, Kepulauan Bahama, Intel, Target, Total Petroleum, dan banyak lagi. Buku ini memungkinkan Anda untuk meninjau 2.000 logo luar biasa, dikategorikan untuk referensi mudah. Atau, dengan buku ini, masuk ke www.logolounge.com/book2, dan Anda akan dapat dengan cepat menavigasi logo-logo dalam buku ini dengan mencari berdasarkan desainer, klien, industri, jenis logo, atau kata kunci.Tujuan kami adalah untuk menginspirasi dan mendidik Anda tanpa melelahkan Anda (atau persediaan catatan tempel Anda) dalam prosesnya. LogoLounge.com dan seri ini benar-benar hibrida dari cetak dan Web: Anda dapat membaca di waktu luang Anda, atau melakukan pencarian yang cepat dan intuitif. Harapan tulus kami adalah bahwa LogoLounge 2 akan membuka lebih banyak waktu bagi Anda untuk melakukan apa yang paling Anda sukai: desain. New York http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/AH01.07.jpeg.jpeg&width=200 179 hlm.il.29 cm NONE http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/AH01.07.jpeg.jpeg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Logo Grafis Design NONE |
spellingShingle |
Logo Grafis Design NONE GARDNER, Bill LogoLounge 2:2,000 international identities by leading designer |
description |
LogoLounge.com didirikan pada tahun 2001, salah satu tantangan pertama kami adalah mendeskripsikan situs unik ini ke industri desain dalam waktu kurang dari beberapa kata. Ungkapan yang terus mengambang ke atas adalah "ringkasan desain logo yang dapat dicari dan real-time." Kami tahu ini menggambarkan niat kami tetapi besarnya membuat deskripsi ini menjadi kenyataan tiba-tiba tampak jauh lebih menakutkan. Itu sampai kami mulai membagikan rencana kami dengan desainer dan teman lain di seluruh dunia.Dalam gerakan yang terasa seperti firestonn. bangsal LogoLounge.com menyebar hampir lebih cepat daripada yang bisa dirusak oleh situs itu. Pemisahan enam derajat harus berlaku untuk seluruh dunia karena semua desainer tampaknya terhubung dengan tidak kurang dari legree. Dan demokrasi situs menjadi jelas. Kami islipwasat sekaligus campuran keduanya "siapa siapa?" dan siapa itu?" Sekarang berjumlah ribuan, pengguna kami mewakili salah satu majelis desainer paling beragam secara internasional yang bisa dibayangkan.Penjajaran logo yang diajukan oleh anggota kami adalah kejutan harian: desain baru untuk jalur pelayaran internasional diikuti dengan solusi brilian untuk marina lokal; identitas kilang anggur di Napa Valley di sebelah logo kebun anggur di Tuscany. Dengan cepat menjadi jelas bahwa ide logo yang hebat tidak terbatas pada satu perusahaan atau satu negara saja.Pada tulisan ini, ada lebih dari 18.000 logo yang dapat dicari di LogoLounge.com. Dari yayasan inilah karya-karya dalam buku ini dipilih. Panel terhormat kami yang terdiri dari delapan juri internasional meninjau lebih dari 11.000 logo yang dikirimkan sejak menilai dari edisi pertama LogoLounge. Melanjutkan tema LogoLounge terlaris, kami telah memilih kontribusi khusus untuk menampilkan tantangan di balik layar yang mengarah pada solusi akhir. Pelajari apa yang terbang dan tidak terbang untuk klien yang beragam seperti Cingular, Kepulauan Bahama, Intel, Target, Total Petroleum, dan banyak lagi. Buku ini memungkinkan Anda untuk meninjau 2.000 logo luar biasa, dikategorikan untuk referensi mudah. Atau, dengan buku ini, masuk ke www.logolounge.com/book2, dan Anda akan dapat dengan cepat menavigasi logo-logo dalam buku ini dengan mencari berdasarkan desainer, klien, industri, jenis logo, atau kata kunci.Tujuan kami adalah untuk menginspirasi dan mendidik Anda tanpa melelahkan Anda (atau persediaan catatan tempel Anda) dalam prosesnya. LogoLounge.com dan seri ini benar-benar hibrida dari cetak dan Web: Anda dapat membaca di waktu luang Anda, atau melakukan pencarian yang cepat dan intuitif. Harapan tulus kami adalah bahwa LogoLounge 2 akan membuka lebih banyak waktu bagi Anda untuk melakukan apa yang paling Anda sukai: desain. |
format |
Buku Teks |
author |
GARDNER, Bill |
author_facet |
GARDNER, Bill |
author_sort |
GARDNER, Bill |
title |
LogoLounge 2:2,000 international identities by leading designer |
title_short |
LogoLounge 2:2,000 international identities by leading designer |
title_full |
LogoLounge 2:2,000 international identities by leading designer |
title_fullStr |
LogoLounge 2:2,000 international identities by leading designer |
title_full_unstemmed |
LogoLounge 2:2,000 international identities by leading designer |
title_sort |
logolounge 2:2,000 international identities by leading designer |
publisher |
Rockport Publishers |
publishDate |
2005 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=46449 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/AH01.07.jpeg.jpeg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/AH01.07.jpeg.jpeg&width=200 |
_version_ |
1741202399690752000 |