Promotion design
Buku ini berisi kumpulan foto-foto desain promosi berbagai perusahaan terkenal di Eropa dan Amerika. Buku ini dapat menjadi pelengkap materi referensi untuk para desainer grafis dan marketer. Buku ini menyatukan koleksi ekstensif desain promosi orisinal dan kreatif yang dilakukan oleh perusahaan,...
Saved in:
Main Author: | Zhou Jianzhong |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Page One Publ.
2009
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=4649 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser dan Non Celebrity Endorser pada Produk Frestea Terhadap Minat Beli Konsumen
by: Geraldine Titarina
Published: (2009) -
Analisis Kredibilitas Selebriti Endorser dalam Iklan Terhadap Brand Image (Citra Merek) Produk Shampoo L'oreal: Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
by: Dwinda Anggita Ayu
Published: (2013) -
Pengaruh Penggunaan Endorser Terhadap Sikap dan Minat Beli Konsumen pada Iklan Televisi EXTRA JOSS di Yogyakarta
by: Rizqy Akbar
Published: (2013) -
Visual Merchandising Attraction : Senjata Merayu yang Paling Ampuhb Agar Orang Membeli Apapun yang Anda Jual
by: SUTIONO, Rudy Jusuf
Published: (2009) -
Pengaruh Selebgram Endorser Terhadap Brand Image Mie Baper Camill UMKM DIY
by: Aura Nilam Sari
Published: (2022)