Perancangan media promosi dan Identitas Visual Desa Wisata Bale Bukit Zaitun Provinsi Sumatera Utara
Wisata alam merupakan tujuan wisata yang sedang marak dan seringdiperbincangkan belakangan ini, karena semakin banyak masyarakat khususnya yangbertempat tinggal di perkotaan ingin merasakan suasana alam yang menyejukkan dandamai. Hal ini dilakukan banyak orang untuk relaksasi sejenak dari suasana pe...
Saved in:
Main Author: | SUKARNO, Samuel Videy |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Prodi DKV Jurusan Disain FSR ISI Yk
2021
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=46525 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi promosi wisata religi di Kabupaten Wonosobo (studi diskriptif kualitatif tentang promosi wisata religi di Kabupaten Wonosobo)
by: Na`imatul Faidah
Published: (2017) -
Wisata Murah Sumatera
by: Nyoman Surya
Published: (2010) -
Perancangan Media Promosi Objek Wisata Tambang Sawahlunto
by: QOMARATS, Izan
Published: (2011) -
Identitas dan Kedaulatan
by: Loekman Soetrisno ; Gedong Bagoes Oka
Published: () -
Wisata Murah Sumatera
by: Nyoman Surya
Published: (2010)