Mendesain logo
Buku ini memaparkan dan menjelaskan secara komprehensif mengenai apa saja yang berkaitan dengan logo, baik dari sejarah, istilah-istilah, definisi, klasifikasi atau jenis, anatomi, lingkup proyek, tahapan pelaksanaan desain, criteria logo yang baik dan efektif. Suatu logo yang ideal merupakan pencit...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Partitur/Praktek Musik |
Language: | Indonesian |
Published: |
Gramedia Pustaka Utama
2009
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=4714 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-4714 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-47142014-02-18T10:49:43Z Mendesain logo RUSTAN, Surianto Visual Grafis Desain Gramedia Pustaka Utama 2009 id Partitur/Praktek Musik http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=4714 978-979-22-4945-3 746 Rus m Buku ini memaparkan dan menjelaskan secara komprehensif mengenai apa saja yang berkaitan dengan logo, baik dari sejarah, istilah-istilah, definisi, klasifikasi atau jenis, anatomi, lingkup proyek, tahapan pelaksanaan desain, criteria logo yang baik dan efektif. Suatu logo yang ideal merupakan pencitraan positif dan bonafiditas yang merupakan refleksi dari citra bisnis perusahaan, institusi, dan instansi. Logo mengandung arti atau makna kebijakan berpikir dan makna tertentu. Logo ini diperoleh maknanya dari suatu kualitas yang disimbolkan melalui corporate culture, positioning, histories atau aspirasi. Logo ini bagai sebuah bendera, tanda tangan dan sebuah lambing yang secara langsung tidak menjual, tetapi memberi suatu identitas, informasi, perusasi yang pada akhirnya sebagai alat pemasaran. Jakarta 146 hal. : il. ; 24 cm NONE http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Visual Grafis Desain NONE |
spellingShingle |
Visual Grafis Desain NONE RUSTAN, Surianto Mendesain logo |
description |
Buku ini memaparkan dan menjelaskan secara komprehensif mengenai apa saja yang berkaitan dengan logo, baik dari sejarah, istilah-istilah, definisi, klasifikasi atau jenis, anatomi, lingkup proyek, tahapan pelaksanaan desain, criteria logo yang baik dan efektif. Suatu logo yang ideal merupakan pencitraan positif dan bonafiditas yang merupakan refleksi dari citra bisnis perusahaan, institusi, dan instansi. Logo mengandung arti atau makna kebijakan berpikir dan makna tertentu. Logo ini diperoleh maknanya dari suatu kualitas yang disimbolkan melalui corporate culture, positioning, histories atau aspirasi. Logo ini bagai sebuah bendera, tanda tangan dan sebuah lambing yang secara langsung tidak menjual, tetapi memberi suatu identitas, informasi, perusasi yang pada akhirnya sebagai alat pemasaran. |
format |
Partitur/Praktek Musik |
author |
RUSTAN, Surianto |
author_facet |
RUSTAN, Surianto |
author_sort |
RUSTAN, Surianto |
title |
Mendesain logo |
title_short |
Mendesain logo |
title_full |
Mendesain logo |
title_fullStr |
Mendesain logo |
title_full_unstemmed |
Mendesain logo |
title_sort |
mendesain logo |
publisher |
Gramedia Pustaka Utama |
publishDate |
2009 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=4714 |
_version_ |
1741195010119827456 |