Print and production finishes for bags, labels, and point of purchase

Buku ini memberikan petunjuk praktis dalam mendesain, memilih material serta finishing dalam membuat tas kemasan, label, dan promosi produk. Banyak efek-efek cetak yang sangat mungkin untuk mendukung desain yang ada. Perkembangan dunia cetak saat ini jika di eksplorasi dengan maksimal dapat dimanfaa...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: KNIGHT, Carolyn, GLASER, Jessica
Format:
Language:Indonesian
Published: A Roto Vision Book 2008
Subjects:
tas
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=4721
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Buku ini memberikan petunjuk praktis dalam mendesain, memilih material serta finishing dalam membuat tas kemasan, label, dan promosi produk. Banyak efek-efek cetak yang sangat mungkin untuk mendukung desain yang ada. Perkembangan dunia cetak saat ini jika di eksplorasi dengan maksimal dapat dimanfaatkan untuk menarik konsumen. Desain tas kemasan, label dan promosi telah mendapatkan peran penting pada konsumen secara global sehingga desainer grafis perlu menciptakan bahasa visual untuk menyampaikannya ke pasar tertentu. Perpaduan penggunaan antara material yang dipilih dengan teknik cetak merupakan cara yangsangat efektif untuk mengkomunikasikan karakter merek, branding dan position.