Advertising now print

Buku ini berisi tentang desain periklanan dari berbagai tema dan kajian. Tema yang disajikan dalam bentuk iklan tercetak ini diantaranya mengenai iklan bisnis dan retail, makanan, kesehatan, kecantikan, perlengkapan rumah tangga, media, sosial dan politik, olah raga, teknologi, dan transportasi. Dal...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WIEDEMANN, Julius [ed.]
Format:
Language:Indonesian
Published: Taschen 2004
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=4742
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Buku ini berisi tentang desain periklanan dari berbagai tema dan kajian. Tema yang disajikan dalam bentuk iklan tercetak ini diantaranya mengenai iklan bisnis dan retail, makanan, kesehatan, kecantikan, perlengkapan rumah tangga, media, sosial dan politik, olah raga, teknologi, dan transportasi. Dalam kajiannya dibahas mengenai bagaimana tren periklanan masa kini, media pencetakan, budaya iklan, seni dalam periklanan serta teknologi dalam dunia periklanan.