Advertising is dead Long live advertising!

Buku ini menjelaskan bagaimana teknik dan media periklanan di produksi dan pernana dari media tersebut. Selain itu dijelaskan makna dari iklan-iklan yang ada sehingga memebri inspirasi pembacanya mengenai pembuatan iklan yang menarik. Dalam menciptakan iklan ada beberapa teknik alternative diantaran...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: HIMPE, Tom
Format:
Language:Indonesian
Published: Thames & Hudson 2006
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=4761
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-4761
record_format oai_dc
spelling isilib-47612014-02-18T10:49:43Z Advertising is dead Long live advertising! HIMPE, Tom Visual Komunikasi Desain Iklan Advertising Thames & Hudson 2006 id http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=4761 659.1 Him a Buku ini menjelaskan bagaimana teknik dan media periklanan di produksi dan pernana dari media tersebut. Selain itu dijelaskan makna dari iklan-iklan yang ada sehingga memebri inspirasi pembacanya mengenai pembuatan iklan yang menarik. Dalam menciptakan iklan ada beberapa teknik alternative diantaranya intrusion, transformation, installation, illusion, infiltration, sensation, interaction, dan stunt. London 224 hal. : il. ; 32 659.1 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Visual
Komunikasi
Desain
Iklan
Advertising
659.1
spellingShingle Visual
Komunikasi
Desain
Iklan
Advertising
659.1
HIMPE, Tom
Advertising is dead Long live advertising!
description Buku ini menjelaskan bagaimana teknik dan media periklanan di produksi dan pernana dari media tersebut. Selain itu dijelaskan makna dari iklan-iklan yang ada sehingga memebri inspirasi pembacanya mengenai pembuatan iklan yang menarik. Dalam menciptakan iklan ada beberapa teknik alternative diantaranya intrusion, transformation, installation, illusion, infiltration, sensation, interaction, dan stunt.
format
author HIMPE, Tom
author_facet HIMPE, Tom
author_sort HIMPE, Tom
title Advertising is dead Long live advertising!
title_short Advertising is dead Long live advertising!
title_full Advertising is dead Long live advertising!
title_fullStr Advertising is dead Long live advertising!
title_full_unstemmed Advertising is dead Long live advertising!
title_sort advertising is dead long live advertising!
publisher Thames & Hudson
publishDate 2006
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=4761
_version_ 1741195019563302912