Advertising is dead Long live advertising!
Buku ini menjelaskan bagaimana teknik dan media periklanan di produksi dan pernana dari media tersebut. Selain itu dijelaskan makna dari iklan-iklan yang ada sehingga memebri inspirasi pembacanya mengenai pembuatan iklan yang menarik. Dalam menciptakan iklan ada beberapa teknik alternative diantaran...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | |
Language: | Indonesian |
Published: |
Thames & Hudson
2006
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=4761 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-4761 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-47612014-02-18T10:49:43Z Advertising is dead Long live advertising! HIMPE, Tom Visual Komunikasi Desain Iklan Advertising Thames & Hudson 2006 id http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=4761 659.1 Him a Buku ini menjelaskan bagaimana teknik dan media periklanan di produksi dan pernana dari media tersebut. Selain itu dijelaskan makna dari iklan-iklan yang ada sehingga memebri inspirasi pembacanya mengenai pembuatan iklan yang menarik. Dalam menciptakan iklan ada beberapa teknik alternative diantaranya intrusion, transformation, installation, illusion, infiltration, sensation, interaction, dan stunt. London 224 hal. : il. ; 32 659.1 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Visual Komunikasi Desain Iklan Advertising 659.1 |
spellingShingle |
Visual Komunikasi Desain Iklan Advertising 659.1 HIMPE, Tom Advertising is dead Long live advertising! |
description |
Buku ini menjelaskan bagaimana teknik dan media periklanan di produksi dan pernana dari media tersebut. Selain itu dijelaskan makna dari iklan-iklan yang ada sehingga memebri inspirasi pembacanya mengenai pembuatan iklan yang menarik. Dalam menciptakan iklan ada beberapa teknik alternative diantaranya intrusion, transformation, installation, illusion, infiltration, sensation, interaction, dan stunt. |
format |
|
author |
HIMPE, Tom |
author_facet |
HIMPE, Tom |
author_sort |
HIMPE, Tom |
title |
Advertising is dead Long live advertising! |
title_short |
Advertising is dead Long live advertising! |
title_full |
Advertising is dead Long live advertising! |
title_fullStr |
Advertising is dead Long live advertising! |
title_full_unstemmed |
Advertising is dead Long live advertising! |
title_sort |
advertising is dead long live advertising! |
publisher |
Thames & Hudson |
publishDate |
2006 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=4761 |
_version_ |
1741195019563302912 |