Imaji media massa konstruksi makna realitas sosial iklan televisi dalam masyarakat kapitalist

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: BUNGIN, Burhan
Format:
Language:Indonesian
Published: Jendela 2001
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5708
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-5708
record_format oai_dc
spelling isilib-57082014-02-18T10:50:40Z Imaji media massa konstruksi makna realitas sosial iklan televisi dalam masyarakat kapitalist BUNGIN, Burhan Kapitalistik media massa Televisi Iklan Jendela 2001 id http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5708 979-95978-11-2 659.143 Bun i Yogyakarta xvi, 256 hal. ; 21 cm 659.143 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Kapitalistik
media massa
Televisi
Iklan
659.143
spellingShingle Kapitalistik
media massa
Televisi
Iklan
659.143
BUNGIN, Burhan
Imaji media massa konstruksi makna realitas sosial iklan televisi dalam masyarakat kapitalist
format
author BUNGIN, Burhan
author_facet BUNGIN, Burhan
author_sort BUNGIN, Burhan
title Imaji media massa konstruksi makna realitas sosial iklan televisi dalam masyarakat kapitalist
title_short Imaji media massa konstruksi makna realitas sosial iklan televisi dalam masyarakat kapitalist
title_full Imaji media massa konstruksi makna realitas sosial iklan televisi dalam masyarakat kapitalist
title_fullStr Imaji media massa konstruksi makna realitas sosial iklan televisi dalam masyarakat kapitalist
title_full_unstemmed Imaji media massa konstruksi makna realitas sosial iklan televisi dalam masyarakat kapitalist
title_sort imaji media massa konstruksi makna realitas sosial iklan televisi dalam masyarakat kapitalist
publisher Jendela
publishDate 2001
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5708
_version_ 1741195212309397504