The 22 immutable Laws of Branding Strategi membangun produk atau jasa menjadi merek berkelas dunia
Saved in:
Main Authors: | RIES, Laura, KARTAJAYA, Hermawan |
---|---|
Format: | |
Language: | Indonesian |
Published: |
Gramedia Pustaka Utama
1999
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=6979 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
The 22 Immutable Laws of Branding :Strategi menbangan produk atau jasa menjadi merek berkelas dunia/Al Ries, Laura Ries, Hermawan Kartajaya
by: Ries, Al
Published: (1999) -
The 22 Immutable Laws of Branding :Strategi menbangan produk atau jasa menjadi merek berkelas dunia/Al Ries, Laura Ries, Hermawan Kartajaya
by: Ries, Al
Published: (1999) -
Hermawan kartajaya on brand seri 9 elemen marketing
by: KARTAJAYA, Hermawan
Published: (2004) -
Hermawan Kartajaya on differentiation seri 9 elemen marketing
by: KARTAJAYA, Hermawan
Published: (2004) -
Marketing Plus 3 : Jalur Sukses Untuk Bisnis, Jalur Bisnis Untuk Sukses
by: Hermawan Kartajaya
Published: (1995)