Asian Branding : a great way to flay

Tema buku ini pada pokoknya bahwa ini adalah abad Asia dan bahwa membentuk, mengembangkan, dan menggunakan nama-nama merk adalah salah satu dari kunci keberhasilan bagi negara-negara Asia non-Jepang. Batey memperjuangkan perang pemasaran global secara besar-besaran sehingga merek-merek Asia bangkit...

ver descrição completa

Na minha lista:
Detalhes bibliográficos
Principais autores: BATEY, Ian, WAHAB, Abdul (terj.)
Formato: Buku Teks
Idioma:Indonesian
Publicado em: Bhuana Ilmu Populer 2003
Assuntos:
Acesso em linha:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=6989
Tags: Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
PINJAM
Descrição
Resumo:Tema buku ini pada pokoknya bahwa ini adalah abad Asia dan bahwa membentuk, mengembangkan, dan menggunakan nama-nama merk adalah salah satu dari kunci keberhasilan bagi negara-negara Asia non-Jepang. Batey memperjuangkan perang pemasaran global secara besar-besaran sehingga merek-merek Asia bangkit dari nol untuk mengalahkan merek-merek kuat Jepang dan Barat menurut peraturan permainan mereka sendiri. Ia mengidentifikasi sejumlah produk dan komoditas di Asia dan Australia yang dapat menjadi merek-merek global yang kuat menjelang tahun 2020. Apa yang diperlukan sekarang adalah memusatkan perhatian pada penerapan tiga K, yaitu kreativitas, keberanian, dan kepercayaan.