Asian Branding : a great way to flay

Tema buku ini pada pokoknya bahwa ini adalah abad Asia dan bahwa membentuk, mengembangkan, dan menggunakan nama-nama merk adalah salah satu dari kunci keberhasilan bagi negara-negara Asia non-Jepang. Batey memperjuangkan perang pemasaran global secara besar-besaran sehingga merek-merek Asia bangkit...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: BATEY, Ian, WAHAB, Abdul (terj.)
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Bhuana Ilmu Populer 2003
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=6989
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-6989
record_format oai_dc
spelling isilib-69892014-02-18T10:50:40Z Asian Branding : a great way to flay BATEY, Ian WAHAB, Abdul (terj.) Manajemen pemasaran Branding Asian Marketing Bhuana Ilmu Populer 2003 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=6989 979-694-252-6 658.827 Bat a Tema buku ini pada pokoknya bahwa ini adalah abad Asia dan bahwa membentuk, mengembangkan, dan menggunakan nama-nama merk adalah salah satu dari kunci keberhasilan bagi negara-negara Asia non-Jepang. Batey memperjuangkan perang pemasaran global secara besar-besaran sehingga merek-merek Asia bangkit dari nol untuk mengalahkan merek-merek kuat Jepang dan Barat menurut peraturan permainan mereka sendiri. Ia mengidentifikasi sejumlah produk dan komoditas di Asia dan Australia yang dapat menjadi merek-merek global yang kuat menjelang tahun 2020. Apa yang diperlukan sekarang adalah memusatkan perhatian pada penerapan tiga K, yaitu kreativitas, keberanian, dan kepercayaan. Jakarta x, 378 hal.: il. ;22,5 cm 658.827 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Manajemen pemasaran
Branding
Asian
Marketing
658.827
spellingShingle Manajemen pemasaran
Branding
Asian
Marketing
658.827
BATEY, Ian
WAHAB, Abdul (terj.)
Asian Branding : a great way to flay
description Tema buku ini pada pokoknya bahwa ini adalah abad Asia dan bahwa membentuk, mengembangkan, dan menggunakan nama-nama merk adalah salah satu dari kunci keberhasilan bagi negara-negara Asia non-Jepang. Batey memperjuangkan perang pemasaran global secara besar-besaran sehingga merek-merek Asia bangkit dari nol untuk mengalahkan merek-merek kuat Jepang dan Barat menurut peraturan permainan mereka sendiri. Ia mengidentifikasi sejumlah produk dan komoditas di Asia dan Australia yang dapat menjadi merek-merek global yang kuat menjelang tahun 2020. Apa yang diperlukan sekarang adalah memusatkan perhatian pada penerapan tiga K, yaitu kreativitas, keberanian, dan kepercayaan.
format Buku Teks
author BATEY, Ian
WAHAB, Abdul (terj.)
author_facet BATEY, Ian
WAHAB, Abdul (terj.)
author_sort BATEY, Ian
title Asian Branding : a great way to flay
title_short Asian Branding : a great way to flay
title_full Asian Branding : a great way to flay
title_fullStr Asian Branding : a great way to flay
title_full_unstemmed Asian Branding : a great way to flay
title_sort asian branding : a great way to flay
publisher Bhuana Ilmu Populer
publishDate 2003
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=6989
_version_ 1741195472292282368