Asian Branding : a great way to flay
Tema buku ini pada pokoknya bahwa ini adalah abad Asia dan bahwa membentuk, mengembangkan, dan menggunakan nama-nama merk adalah salah satu dari kunci keberhasilan bagi negara-negara Asia non-Jepang. Batey memperjuangkan perang pemasaran global secara besar-besaran sehingga merek-merek Asia bangkit...
Saved in:
Main Authors: | , |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Bhuana Ilmu Populer
2003
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=6989 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-6989 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-69892014-02-18T10:50:40Z Asian Branding : a great way to flay BATEY, Ian WAHAB, Abdul (terj.) Manajemen pemasaran Branding Asian Marketing Bhuana Ilmu Populer 2003 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=6989 979-694-252-6 658.827 Bat a Tema buku ini pada pokoknya bahwa ini adalah abad Asia dan bahwa membentuk, mengembangkan, dan menggunakan nama-nama merk adalah salah satu dari kunci keberhasilan bagi negara-negara Asia non-Jepang. Batey memperjuangkan perang pemasaran global secara besar-besaran sehingga merek-merek Asia bangkit dari nol untuk mengalahkan merek-merek kuat Jepang dan Barat menurut peraturan permainan mereka sendiri. Ia mengidentifikasi sejumlah produk dan komoditas di Asia dan Australia yang dapat menjadi merek-merek global yang kuat menjelang tahun 2020. Apa yang diperlukan sekarang adalah memusatkan perhatian pada penerapan tiga K, yaitu kreativitas, keberanian, dan kepercayaan. Jakarta x, 378 hal.: il. ;22,5 cm 658.827 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Manajemen pemasaran Branding Asian Marketing 658.827 |
spellingShingle |
Manajemen pemasaran Branding Asian Marketing 658.827 BATEY, Ian WAHAB, Abdul (terj.) Asian Branding : a great way to flay |
description |
Tema buku ini pada pokoknya bahwa ini adalah abad Asia dan bahwa membentuk, mengembangkan, dan menggunakan nama-nama merk adalah salah satu dari kunci keberhasilan bagi negara-negara Asia non-Jepang. Batey memperjuangkan perang pemasaran global secara besar-besaran sehingga merek-merek Asia bangkit dari nol untuk mengalahkan merek-merek kuat Jepang dan Barat menurut peraturan permainan mereka sendiri. Ia mengidentifikasi sejumlah produk dan komoditas di Asia dan Australia yang dapat menjadi merek-merek global yang kuat menjelang tahun 2020. Apa yang diperlukan sekarang adalah memusatkan perhatian pada penerapan tiga K, yaitu kreativitas, keberanian, dan kepercayaan. |
format |
Buku Teks |
author |
BATEY, Ian WAHAB, Abdul (terj.) |
author_facet |
BATEY, Ian WAHAB, Abdul (terj.) |
author_sort |
BATEY, Ian |
title |
Asian Branding : a great way to flay |
title_short |
Asian Branding : a great way to flay |
title_full |
Asian Branding : a great way to flay |
title_fullStr |
Asian Branding : a great way to flay |
title_full_unstemmed |
Asian Branding : a great way to flay |
title_sort |
asian branding : a great way to flay |
publisher |
Bhuana Ilmu Populer |
publishDate |
2003 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=6989 |
_version_ |
1741195472292282368 |