Asian Branding : a great way to flay
Tema buku ini pada pokoknya bahwa ini adalah abad Asia dan bahwa membentuk, mengembangkan, dan menggunakan nama-nama merk adalah salah satu dari kunci keberhasilan bagi negara-negara Asia non-Jepang. Batey memperjuangkan perang pemasaran global secara besar-besaran sehingga merek-merek Asia bangkit...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριοι συγγραφείς: | , |
---|---|
Μορφή: | Buku Teks |
Γλώσσα: | Indonesian |
Έκδοση: |
Bhuana Ilmu Populer
2003
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=6989 |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|