Budaya pasar Masyarakat dan moralitas dalam kapitalisme Asia Baru

Buku ini memuat kajian tentang perusahaan-perusahaan kapitalis di antara bangsa-bangsa Asia Tenggara dan Cina perantauan yang mengalami pertumbuhan spektakuler. kajian tersebut tidak menggunakan pendekatan model-model formal, tetapi melalui berbagai organisasi dan budaya yang kapitalisme Asia tertan...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: HEFNER, Robert W. (ed.)
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: LP3ES 1999
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=7030
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Buku ini memuat kajian tentang perusahaan-perusahaan kapitalis di antara bangsa-bangsa Asia Tenggara dan Cina perantauan yang mengalami pertumbuhan spektakuler. kajian tersebut tidak menggunakan pendekatan model-model formal, tetapi melalui berbagai organisasi dan budaya yang kapitalisme Asia tertanam didalamnya. Buku ini menunjukkan bahwa ada perseden-perseden yang rumit untuk dan terhadap kapitalisme pasar di Asia Tenggara dan Asia Timur, yang dalam hal ini preseden-preseden itu merefleksikan warisan subkultur dari agama, etnisitas, gender, dan kelas. Studi-studi kasus yang ada di dalmnya memberikan suatu pemahaman yang terang, yng tidak dinyatakan dalam banyak analisis mengenai kapitalisme modern, tetapi sangat penting bagi mereka yang ingin memahami salah satu transformasi ekonomi besar dari zaman kita.