Budaya pasar Masyarakat dan moralitas dalam kapitalisme Asia Baru

Buku ini memuat kajian tentang perusahaan-perusahaan kapitalis di antara bangsa-bangsa Asia Tenggara dan Cina perantauan yang mengalami pertumbuhan spektakuler. kajian tersebut tidak menggunakan pendekatan model-model formal, tetapi melalui berbagai organisasi dan budaya yang kapitalisme Asia tertan...

Descripció completa

Guardat en:
Dades bibliogràfiques
Autor principal: HEFNER, Robert W. (ed.)
Format: Buku Teks
Idioma:Indonesian
Publicat: LP3ES 1999
Matèries:
Accés en línia:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=7030
Etiquetes: Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
PINJAM
id isilib-7030
record_format oai_dc
spelling isilib-70302014-02-18T10:50:40Z Budaya pasar Masyarakat dan moralitas dalam kapitalisme Asia Baru HEFNER, Robert W. (ed.) PAsar budaya Moralitas Kapitalisme masyarakat LP3ES 1999 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=7030 979-8391-77-2 306.342 59 Bud Buku ini memuat kajian tentang perusahaan-perusahaan kapitalis di antara bangsa-bangsa Asia Tenggara dan Cina perantauan yang mengalami pertumbuhan spektakuler. kajian tersebut tidak menggunakan pendekatan model-model formal, tetapi melalui berbagai organisasi dan budaya yang kapitalisme Asia tertanam didalamnya. Buku ini menunjukkan bahwa ada perseden-perseden yang rumit untuk dan terhadap kapitalisme pasar di Asia Tenggara dan Asia Timur, yang dalam hal ini preseden-preseden itu merefleksikan warisan subkultur dari agama, etnisitas, gender, dan kelas. Studi-studi kasus yang ada di dalmnya memberikan suatu pemahaman yang terang, yng tidak dinyatakan dalam banyak analisis mengenai kapitalisme modern, tetapi sangat penting bagi mereka yang ingin memahami salah satu transformasi ekonomi besar dari zaman kita. Jakarta xvii,443 hal. ;23 cm NONE http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic PAsar
budaya
Moralitas
Kapitalisme
masyarakat
NONE
spellingShingle PAsar
budaya
Moralitas
Kapitalisme
masyarakat
NONE
HEFNER, Robert W. (ed.)
Budaya pasar Masyarakat dan moralitas dalam kapitalisme Asia Baru
description Buku ini memuat kajian tentang perusahaan-perusahaan kapitalis di antara bangsa-bangsa Asia Tenggara dan Cina perantauan yang mengalami pertumbuhan spektakuler. kajian tersebut tidak menggunakan pendekatan model-model formal, tetapi melalui berbagai organisasi dan budaya yang kapitalisme Asia tertanam didalamnya. Buku ini menunjukkan bahwa ada perseden-perseden yang rumit untuk dan terhadap kapitalisme pasar di Asia Tenggara dan Asia Timur, yang dalam hal ini preseden-preseden itu merefleksikan warisan subkultur dari agama, etnisitas, gender, dan kelas. Studi-studi kasus yang ada di dalmnya memberikan suatu pemahaman yang terang, yng tidak dinyatakan dalam banyak analisis mengenai kapitalisme modern, tetapi sangat penting bagi mereka yang ingin memahami salah satu transformasi ekonomi besar dari zaman kita.
format Buku Teks
author HEFNER, Robert W. (ed.)
author_facet HEFNER, Robert W. (ed.)
author_sort HEFNER, Robert W. (ed.)
title Budaya pasar Masyarakat dan moralitas dalam kapitalisme Asia Baru
title_short Budaya pasar Masyarakat dan moralitas dalam kapitalisme Asia Baru
title_full Budaya pasar Masyarakat dan moralitas dalam kapitalisme Asia Baru
title_fullStr Budaya pasar Masyarakat dan moralitas dalam kapitalisme Asia Baru
title_full_unstemmed Budaya pasar Masyarakat dan moralitas dalam kapitalisme Asia Baru
title_sort budaya pasar masyarakat dan moralitas dalam kapitalisme asia baru
publisher LP3ES
publishDate 1999
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=7030
_version_ 1741195480759533568