Reorientasi Pendidikan Islam : Mengurai Relevansi Konsep al-Ghazali Dalam Konteks Kekinian

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Asrorun Niam Sholeh
Published: eLSAS 2006
Subjects:
Online Access:ISBN:979-95792-5-2
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id jogjakotalib-1096
record_format oai_dc
spelling jogjakotalib-10962022-10-21T09:59:04ZReorientasi Pendidikan Islam : Mengurai Relevansi Konsep al-Ghazali Dalam Konteks KekinianAsrorun Niam SholehPendidikan IslameLSAS2006ISBN:979-95792-5-2SR 2x7.3 SHO r
institution DPK Kota Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Pendidikan Islam
spellingShingle Pendidikan Islam
Asrorun Niam Sholeh
Reorientasi Pendidikan Islam : Mengurai Relevansi Konsep al-Ghazali Dalam Konteks Kekinian
author Asrorun Niam Sholeh
author_facet Asrorun Niam Sholeh
author_sort Asrorun Niam Sholeh
title Reorientasi Pendidikan Islam : Mengurai Relevansi Konsep al-Ghazali Dalam Konteks Kekinian
title_short Reorientasi Pendidikan Islam : Mengurai Relevansi Konsep al-Ghazali Dalam Konteks Kekinian
title_full Reorientasi Pendidikan Islam : Mengurai Relevansi Konsep al-Ghazali Dalam Konteks Kekinian
title_fullStr Reorientasi Pendidikan Islam : Mengurai Relevansi Konsep al-Ghazali Dalam Konteks Kekinian
title_full_unstemmed Reorientasi Pendidikan Islam : Mengurai Relevansi Konsep al-Ghazali Dalam Konteks Kekinian
title_sort reorientasi pendidikan islam : mengurai relevansi konsep al-ghazali dalam konteks kekinian
publisher eLSAS
publishDate 2006
url ISBN:979-95792-5-2
_version_ 1747289597529817088