Label Halal : Antara spiriyualitas bisnis dan komoditas agama
Saved in:
Main Author: | Muhammad |
---|---|
Published: |
Madani
2009
|
Subjects: | |
Online Access: | ISBN:978-602-95802-0-4 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis pengaruh pemahaman label halal dan faktor sosial terhadap niat beli produk makanan dalam kemasan berlabel halal (study pada santri pondok pesantren Krapyak)
by: Nur Ainun Nasution
Published: (2017) -
Pengaruh perilaku konsumen dan persepsi label halal terhadap keputusan pembeliuan produk pasta gigi di Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta
by: Fatimah Fatma Wati
Published: (2018) -
Pencatuman label Halal tanpa sertifikasi MUI pada Produk Makanan Industri Rumah Tanggadi yogyakarta: studi perspektif sosiologi Huku Islam
by: Riska Rofiana
Published: (2017) -
Pengaruh label halal terhadap keputusan membeli (survei pada pembeli produk kosmetik Wardah di Qutlet Warda Griya Muslim an-Nisa Yogyakarta)
by: Wahyu Budi Utami
Published: (2013) -
Pengaruh label halal, kualitas produk,brand image harga terhadap keputusan pembelian produk (studi kasus pada konsumen produk luwak white koffie)
by: Ragil Intan Pratiwi
Published: (2018)