Kualitas Pelayanan Publik (Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya)

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Hardiyansyah
Published: Gava Media 2018
Subjects:
Online Access:ISBN:978-602-5568-21-3
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id jogjakotalib-36161
record_format oai_dc
spelling jogjakotalib-361612022-10-21T09:59:24ZKualitas Pelayanan Publik (Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya)HardiyansyahAdministrasi negara Gava Media2018ISBN:978-602-5568-21-3SR 352.3 HAR k
institution DPK Kota Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Administrasi negara
spellingShingle Administrasi negara
Hardiyansyah
Kualitas Pelayanan Publik (Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya)
author Hardiyansyah
author_facet Hardiyansyah
author_sort Hardiyansyah
title Kualitas Pelayanan Publik (Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya)
title_short Kualitas Pelayanan Publik (Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya)
title_full Kualitas Pelayanan Publik (Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya)
title_fullStr Kualitas Pelayanan Publik (Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya)
title_full_unstemmed Kualitas Pelayanan Publik (Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya)
title_sort kualitas pelayanan publik (konsep, dimensi, indikator dan implementasinya)
publisher Gava Media
publishDate 2018
url ISBN:978-602-5568-21-3
_version_ 1747294210580545536