Kualitas Pelayanan Publik (Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya)
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Published: |
Gava Media
2018
|
Subjects: | |
Online Access: | ISBN:978-602-5568-21-3 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
jogjakotalib-36161 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
jogjakotalib-361612022-10-21T09:59:24ZKualitas Pelayanan Publik (Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya)HardiyansyahAdministrasi negara Gava Media2018ISBN:978-602-5568-21-3SR 352.3 HAR k |
institution |
DPK Kota Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
Administrasi negara |
spellingShingle |
Administrasi negara Hardiyansyah Kualitas Pelayanan Publik (Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya) |
author |
Hardiyansyah |
author_facet |
Hardiyansyah |
author_sort |
Hardiyansyah |
title |
Kualitas Pelayanan Publik (Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya) |
title_short |
Kualitas Pelayanan Publik (Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya) |
title_full |
Kualitas Pelayanan Publik (Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya) |
title_fullStr |
Kualitas Pelayanan Publik (Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya) |
title_full_unstemmed |
Kualitas Pelayanan Publik (Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya) |
title_sort |
kualitas pelayanan publik (konsep, dimensi, indikator dan implementasinya) |
publisher |
Gava Media |
publishDate |
2018 |
url |
ISBN:978-602-5568-21-3 |
_version_ |
1747294210580545536 |