Perilaku Konsumen: Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ujang Sumarwan
Published: Ghalia Indonesia 2004
Subjects:
Online Access:ISBN:979-450-451-3
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id jogjakotalib-7160
record_format oai_dc
spelling jogjakotalib-71602022-10-21T09:59:06ZPerilaku Konsumen: Teori dan Penerapannya dalam PemasaranUjang SumarwanPemasaranGhalia Indonesia2004ISBN:979-450-451-3SR 658.8 UJA p
institution DPK Kota Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Pemasaran
spellingShingle Pemasaran
Ujang Sumarwan
Perilaku Konsumen: Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran
author Ujang Sumarwan
author_facet Ujang Sumarwan
author_sort Ujang Sumarwan
title Perilaku Konsumen: Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran
title_short Perilaku Konsumen: Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran
title_full Perilaku Konsumen: Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran
title_fullStr Perilaku Konsumen: Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran
title_full_unstemmed Perilaku Konsumen: Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran
title_sort perilaku konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaran
publisher Ghalia Indonesia
publishDate 2004
url ISBN:979-450-451-3
_version_ 1747290234481016832