Manajemen Pelayanan Prima: Mencegah Pembelotan dan Membangun Customer Loyality

--23 cm-xiii-242 hal

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nina Rahmayanty
Language:Indonesian
Published: Graha Ilmu 2013
Subjects:
Online Access:http://opac.slemankab.go.id//index.php?p=show_detail&id=681080
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id kpdslemanlib-slims-681080
record_format oai_dc
spelling kpdslemanlib-slims-6810802017-09-09T11:06:05Z Manajemen Pelayanan Prima: Mencegah Pembelotan dan Membangun Customer Loyality Nina Rahmayanty Manajemen-Personalia Graha Ilmu 2013 id Text http://opac.slemankab.go.id//index.php?p=show_detail&id=681080 978-979-756-635-7 Yogyakarta http://opac.slemankab.go.id//lib/phpthumb/phpThumb.php?src=../../images/docs/PIC_14-01-07_13-45-19.jpg.jpg --23 cm-xiii-242 hal
institution DPK Kabupaten Sleman, Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Manajemen-Personalia
spellingShingle Manajemen-Personalia
Nina Rahmayanty
Manajemen Pelayanan Prima: Mencegah Pembelotan dan Membangun Customer Loyality
description --23 cm-xiii-242 hal
author Nina Rahmayanty
author_facet Nina Rahmayanty
author_sort Nina Rahmayanty
title Manajemen Pelayanan Prima: Mencegah Pembelotan dan Membangun Customer Loyality
title_short Manajemen Pelayanan Prima: Mencegah Pembelotan dan Membangun Customer Loyality
title_full Manajemen Pelayanan Prima: Mencegah Pembelotan dan Membangun Customer Loyality
title_fullStr Manajemen Pelayanan Prima: Mencegah Pembelotan dan Membangun Customer Loyality
title_full_unstemmed Manajemen Pelayanan Prima: Mencegah Pembelotan dan Membangun Customer Loyality
title_sort manajemen pelayanan prima: mencegah pembelotan dan membangun customer loyality
publisher Graha Ilmu
publishDate 2013
url http://opac.slemankab.go.id//index.php?p=show_detail&id=681080
_version_ 1740668798092967936