Manajemen Pelayanan Prima: Mencegah Pembelotan dan Membangun Customer Loyality
--23 cm-xiii-242 hal
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
Graha Ilmu
2013
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.slemankab.go.id//index.php?p=show_detail&id=681080 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
kpdslemanlib-slims-681080 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
kpdslemanlib-slims-6810802017-09-09T11:06:05Z Manajemen Pelayanan Prima: Mencegah Pembelotan dan Membangun Customer Loyality Nina Rahmayanty Manajemen-Personalia Graha Ilmu 2013 id Text http://opac.slemankab.go.id//index.php?p=show_detail&id=681080 978-979-756-635-7 Yogyakarta http://opac.slemankab.go.id//lib/phpthumb/phpThumb.php?src=../../images/docs/PIC_14-01-07_13-45-19.jpg.jpg --23 cm-xiii-242 hal |
institution |
DPK Kabupaten Sleman, Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Manajemen-Personalia |
spellingShingle |
Manajemen-Personalia Nina Rahmayanty Manajemen Pelayanan Prima: Mencegah Pembelotan dan Membangun Customer Loyality |
description |
--23 cm-xiii-242 hal |
author |
Nina Rahmayanty |
author_facet |
Nina Rahmayanty |
author_sort |
Nina Rahmayanty |
title |
Manajemen Pelayanan Prima: Mencegah Pembelotan dan Membangun Customer Loyality |
title_short |
Manajemen Pelayanan Prima: Mencegah Pembelotan dan Membangun Customer Loyality |
title_full |
Manajemen Pelayanan Prima: Mencegah Pembelotan dan Membangun Customer Loyality |
title_fullStr |
Manajemen Pelayanan Prima: Mencegah Pembelotan dan Membangun Customer Loyality |
title_full_unstemmed |
Manajemen Pelayanan Prima: Mencegah Pembelotan dan Membangun Customer Loyality |
title_sort |
manajemen pelayanan prima: mencegah pembelotan dan membangun customer loyality |
publisher |
Graha Ilmu |
publishDate |
2013 |
url |
http://opac.slemankab.go.id//index.php?p=show_detail&id=681080 |
_version_ |
1740668798092967936 |