Perilaku Konsumen, Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran

-17.5 cm.-25 cm.-xii-468 hal.

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: Ujang Sumarwan
Hizkuntza:Indonesian
Argitaratua: Ghalia Indonesia 2011
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:http://opac.slemankab.go.id//index.php?p=show_detail&id=681191
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
PINJAM
id kpdslemanlib-slims-681191
record_format oai_dc
spelling kpdslemanlib-slims-6811912017-09-09T11:06:05Z Perilaku Konsumen, Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran Ujang Sumarwan Perilaku Konsumen Ghalia Indonesia 2011 id Text http://opac.slemankab.go.id//index.php?p=show_detail&id=681191 978-979-450-649-3 Bogor -17.5 cm.-25 cm.-xii-468 hal.
institution DPK Kabupaten Sleman, Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Perilaku Konsumen
spellingShingle Perilaku Konsumen
Ujang Sumarwan
Perilaku Konsumen, Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran
description -17.5 cm.-25 cm.-xii-468 hal.
author Ujang Sumarwan
author_facet Ujang Sumarwan
author_sort Ujang Sumarwan
title Perilaku Konsumen, Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran
title_short Perilaku Konsumen, Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran
title_full Perilaku Konsumen, Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran
title_fullStr Perilaku Konsumen, Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran
title_full_unstemmed Perilaku Konsumen, Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran
title_sort perilaku konsumen, teori dan penerapannya dalam pemasaran
publisher Ghalia Indonesia
publishDate 2011
url http://opac.slemankab.go.id//index.php?p=show_detail&id=681191
_version_ 1740668818319998976