Perilaku Konsumen di Era Internet: Implikasinya pada Strategi Pemasaran

--26 cm-xiv-278 hal

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Tatik Suryani
Language:Indonesian
Published: Graha Ilmu 2013
Subjects:
Online Access:http://opac.slemankab.go.id//index.php?p=show_detail&id=681268
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id kpdslemanlib-slims-681268
record_format oai_dc
spelling kpdslemanlib-slims-6812682017-09-09T11:06:05Z Perilaku Konsumen di Era Internet: Implikasinya pada Strategi Pemasaran Tatik Suryani Perilaku Konsumen Graha Ilmu 2013 id Text http://opac.slemankab.go.id//index.php?p=show_detail&id=681268 978-979-756-996-9 Yogyakarta --26 cm-xiv-278 hal
institution DPK Kabupaten Sleman, Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Perilaku Konsumen
spellingShingle Perilaku Konsumen
Tatik Suryani
Perilaku Konsumen di Era Internet: Implikasinya pada Strategi Pemasaran
description --26 cm-xiv-278 hal
author Tatik Suryani
author_facet Tatik Suryani
author_sort Tatik Suryani
title Perilaku Konsumen di Era Internet: Implikasinya pada Strategi Pemasaran
title_short Perilaku Konsumen di Era Internet: Implikasinya pada Strategi Pemasaran
title_full Perilaku Konsumen di Era Internet: Implikasinya pada Strategi Pemasaran
title_fullStr Perilaku Konsumen di Era Internet: Implikasinya pada Strategi Pemasaran
title_full_unstemmed Perilaku Konsumen di Era Internet: Implikasinya pada Strategi Pemasaran
title_sort perilaku konsumen di era internet: implikasinya pada strategi pemasaran
publisher Graha Ilmu
publishDate 2013
url http://opac.slemankab.go.id//index.php?p=show_detail&id=681268
_version_ 1740668832710656000