Marketing insight from A to Z 80 <=delapan puluh> konsep yang harus dipahami setiap manajer

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Philip Kotler alih bahasa : Anies Lastiati editor : Nurcahyo Mahanani
Format: TEXT
Published: Erlangga
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id kulonprogolib-13049
record_format oai_dc
spelling kulonprogolib-130492016-08-08 00:00:00PERPUSDA Kulon ProgoMarketing insight from A to Z 80 <=delapan puluh> konsep yang harus dipahami setiap manajerPhilip Kotler alih bahasa : Anies Lastiati editor : Nurcahyo MahananiPemasaran Erlangga TEXT
institution DPK Kulonprogo Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Pemasaran
spellingShingle Pemasaran
Philip Kotler alih bahasa : Anies Lastiati editor : Nurcahyo Mahanani
Marketing insight from A to Z 80 <=delapan puluh> konsep yang harus dipahami setiap manajer
description
format TEXT
author Philip Kotler alih bahasa : Anies Lastiati editor : Nurcahyo Mahanani
author_facet Philip Kotler alih bahasa : Anies Lastiati editor : Nurcahyo Mahanani
author_sort Philip Kotler alih bahasa : Anies Lastiati editor : Nurcahyo Mahanani
title Marketing insight from A to Z 80 <=delapan puluh> konsep yang harus dipahami setiap manajer
title_short Marketing insight from A to Z 80 <=delapan puluh> konsep yang harus dipahami setiap manajer
title_full Marketing insight from A to Z 80 <=delapan puluh> konsep yang harus dipahami setiap manajer
title_fullStr Marketing insight from A to Z 80 <=delapan puluh> konsep yang harus dipahami setiap manajer
title_full_unstemmed Marketing insight from A to Z 80 <=delapan puluh> konsep yang harus dipahami setiap manajer
title_sort marketing insight from a to z 80 <=delapan puluh> konsep yang harus dipahami setiap manajer
publisher Erlangga
publishDate
_version_ 1742480232862973952