id |
kulonprogolib-13049 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
kulonprogolib-130492016-08-08 00:00:00PERPUSDA Kulon ProgoMarketing insight from A to Z 80 <=delapan puluh> konsep yang harus dipahami setiap manajerPhilip Kotler alih bahasa : Anies Lastiati editor : Nurcahyo MahananiPemasaran Erlangga TEXT |
institution |
DPK Kulonprogo Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
Pemasaran |
spellingShingle |
Pemasaran Philip Kotler alih bahasa : Anies Lastiati editor : Nurcahyo Mahanani Marketing insight from A to Z 80 <=delapan puluh> konsep yang harus dipahami setiap manajer |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Philip Kotler alih bahasa : Anies Lastiati editor : Nurcahyo Mahanani |
author_facet |
Philip Kotler alih bahasa : Anies Lastiati editor : Nurcahyo Mahanani |
author_sort |
Philip Kotler alih bahasa : Anies Lastiati editor : Nurcahyo Mahanani |
title |
Marketing insight from A to Z 80 <=delapan puluh> konsep yang harus dipahami setiap manajer |
title_short |
Marketing insight from A to Z 80 <=delapan puluh> konsep yang harus dipahami setiap manajer |
title_full |
Marketing insight from A to Z 80 <=delapan puluh> konsep yang harus dipahami setiap manajer |
title_fullStr |
Marketing insight from A to Z 80 <=delapan puluh> konsep yang harus dipahami setiap manajer |
title_full_unstemmed |
Marketing insight from A to Z 80 <=delapan puluh> konsep yang harus dipahami setiap manajer |
title_sort |
marketing insight from a to z 80 <=delapan puluh> konsep yang harus dipahami setiap manajer |
publisher |
Erlangga
|
publishDate |
|
_version_ |
1742480232862973952 |