Teori Inteligensi Ganda dan Aplikasinya di Sekolah: Cara Menerapkan Teori Multiple Intelligences Howard Gardner/ Paul Suparno

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Suparno, Paul
Format: TEXT
Published: Yogyakarta: Kanisius, 2004
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id kulonprogolib-PROGO-04090000000475
record_format oai_dc
spelling kulonprogolib-PROGO-040900000004752016-08-08 00:00:00PERPUSDA Kulon ProgoTeori Inteligensi Ganda dan Aplikasinya di Sekolah: Cara Menerapkan Teori Multiple Intelligences Howard Gardner/ Paul SuparnoSuparno, PaulPsikologiYogyakarta: Kanisius,2004TEXT153.9 Sup T
institution DPK Kulonprogo Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Psikologi
spellingShingle Psikologi
Suparno, Paul
Teori Inteligensi Ganda dan Aplikasinya di Sekolah: Cara Menerapkan Teori Multiple Intelligences Howard Gardner/ Paul Suparno
description
format TEXT
author Suparno, Paul
author_facet Suparno, Paul
author_sort Suparno, Paul
title Teori Inteligensi Ganda dan Aplikasinya di Sekolah: Cara Menerapkan Teori Multiple Intelligences Howard Gardner/ Paul Suparno
title_short Teori Inteligensi Ganda dan Aplikasinya di Sekolah: Cara Menerapkan Teori Multiple Intelligences Howard Gardner/ Paul Suparno
title_full Teori Inteligensi Ganda dan Aplikasinya di Sekolah: Cara Menerapkan Teori Multiple Intelligences Howard Gardner/ Paul Suparno
title_fullStr Teori Inteligensi Ganda dan Aplikasinya di Sekolah: Cara Menerapkan Teori Multiple Intelligences Howard Gardner/ Paul Suparno
title_full_unstemmed Teori Inteligensi Ganda dan Aplikasinya di Sekolah: Cara Menerapkan Teori Multiple Intelligences Howard Gardner/ Paul Suparno
title_sort teori inteligensi ganda dan aplikasinya di sekolah: cara menerapkan teori multiple intelligences howard gardner/ paul suparno
publisher Yogyakarta: Kanisius,
publishDate 2004
callnumber-raw 153.9 Sup T
callnumber-search 153.9 Sup T
_version_ 1742482785907507200