id |
kulonprogolib-PROGO-04110000000205 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
kulonprogolib-PROGO-041100000002052016-08-08 00:00:00PERPUSDA Kulon ProgoPeningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang Bebas Korupsi, Kolusi dan NepotismeKualitas Pelayanan PublikTEXTR 348.02 Pen |
institution |
DPK Kulonprogo Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
Kualitas Pelayanan Publik |
spellingShingle |
Kualitas Pelayanan Publik Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang Bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme |
description |
|
format |
TEXT |
title |
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang Bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme |
title_short |
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang Bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme |
title_full |
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang Bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme |
title_fullStr |
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang Bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme |
title_full_unstemmed |
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang Bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme |
title_sort |
peningkatan kualitas pelayanan publik yang bebas korupsi, kolusi dan nepotisme |
publishDate |
|
callnumber-raw |
R 348.02 Pen |
callnumber-search |
R 348.02 Pen |
_version_ |
1742483016264974336 |