Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang Bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme
Guardat en:
Format: | TEXT |
---|---|
Publicat: |
|
Matèries: | |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Yang Bebas Korupsi,Kolusi,Dan Nepotisme / -
per: -
Publicat: (2005) -
Menuju Pelayanan Prima - Konsep dan Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
per: HM Ismail ; Immanuel Yosua ; M Khoirul Anwar ; Syamsud Dhuha
Publicat: (2010) -
Kualitas Pelayanan Publik - Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya
per: Hardiyansyah
Publicat: (2011) -
Kualitas pelayanan publik : konsep, dimensi, indikator dan implementasi
per: Hardiyansyah
Publicat: (2011) -
Efektifitas Pergantian Kepemimpinan dalam Rangka Peningkatan Pelayanan Publik
per: Rita Kartina
Publicat: (2019)