Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang Bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme
Uloženo v:
Médium: | TEXT |
---|---|
Vydáno: |
|
Témata: | |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo otaguje tento záznam!
|
Podobné jednotky
-
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Yang Bebas Korupsi,Kolusi,Dan Nepotisme / -
Autor: -
Vydáno: (2005) -
Menuju Pelayanan Prima - Konsep dan Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
Autor: HM Ismail ; Immanuel Yosua ; M Khoirul Anwar ; Syamsud Dhuha
Vydáno: (2010) -
Kualitas Pelayanan Publik - Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya
Autor: Hardiyansyah
Vydáno: (2011) -
Kualitas pelayanan publik : konsep, dimensi, indikator dan implementasi
Autor: Hardiyansyah
Vydáno: (2011) -
Efektifitas Pergantian Kepemimpinan dalam Rangka Peningkatan Pelayanan Publik
Autor: Rita Kartina
Vydáno: (2019)