Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang Bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme
Wedi'i Gadw mewn:
Fformat: | TEXT |
---|---|
Cyhoeddwyd: |
|
Pynciau: | |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Yang Bebas Korupsi,Kolusi,Dan Nepotisme / -
gan: -
Cyhoeddwyd: (2005) -
Menuju Pelayanan Prima - Konsep dan Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
gan: HM Ismail ; Immanuel Yosua ; M Khoirul Anwar ; Syamsud Dhuha
Cyhoeddwyd: (2010) -
Kualitas Pelayanan Publik - Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya
gan: Hardiyansyah
Cyhoeddwyd: (2011) -
Kualitas pelayanan publik : konsep, dimensi, indikator dan implementasi
gan: Hardiyansyah
Cyhoeddwyd: (2011) -
Efektifitas Pergantian Kepemimpinan dalam Rangka Peningkatan Pelayanan Publik
gan: Rita Kartina
Cyhoeddwyd: (2019)