Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang Bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme
Saved in:
Format: | TEXT |
---|---|
Udgivet: |
|
Fag: | |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Yang Bebas Korupsi,Kolusi,Dan Nepotisme / -
af: -
Udgivet: (2005) -
Menuju Pelayanan Prima - Konsep dan Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
af: HM Ismail ; Immanuel Yosua ; M Khoirul Anwar ; Syamsud Dhuha
Udgivet: (2010) -
Kualitas Pelayanan Publik - Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya
af: Hardiyansyah
Udgivet: (2011) -
Kualitas pelayanan publik : konsep, dimensi, indikator dan implementasi
af: Hardiyansyah
Udgivet: (2011) -
Efektifitas Pergantian Kepemimpinan dalam Rangka Peningkatan Pelayanan Publik
af: Rita Kartina
Udgivet: (2019)