Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang Bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme
Guardado en:
Formato: | TEXT |
---|---|
Publicado: |
|
Materias: | |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Yang Bebas Korupsi,Kolusi,Dan Nepotisme / -
por: -
Publicado: (2005) -
Menuju Pelayanan Prima - Konsep dan Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
por: HM Ismail ; Immanuel Yosua ; M Khoirul Anwar ; Syamsud Dhuha
Publicado: (2010) -
Kualitas Pelayanan Publik - Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya
por: Hardiyansyah
Publicado: (2011) -
Kualitas pelayanan publik : konsep, dimensi, indikator dan implementasi
por: Hardiyansyah
Publicado: (2011) -
Efektifitas Pergantian Kepemimpinan dalam Rangka Peningkatan Pelayanan Publik
por: Rita Kartina
Publicado: (2019)