Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang Bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme
Gorde:
Formatua: | TEXT |
---|---|
Argitaratua: |
|
Gaiak: | |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Yang Bebas Korupsi,Kolusi,Dan Nepotisme / -
nork: -
Argitaratua: (2005) -
Menuju Pelayanan Prima - Konsep dan Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
nork: HM Ismail ; Immanuel Yosua ; M Khoirul Anwar ; Syamsud Dhuha
Argitaratua: (2010) -
Kualitas Pelayanan Publik - Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya
nork: Hardiyansyah
Argitaratua: (2011) -
Kualitas pelayanan publik : konsep, dimensi, indikator dan implementasi
nork: Hardiyansyah
Argitaratua: (2011) -
Efektifitas Pergantian Kepemimpinan dalam Rangka Peningkatan Pelayanan Publik
nork: Rita Kartina
Argitaratua: (2019)