Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang Bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme
Enregistré dans:
Format: | TEXT |
---|---|
Publié: |
|
Sujets: | |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Yang Bebas Korupsi,Kolusi,Dan Nepotisme / -
par: -
Publié: (2005) -
Menuju Pelayanan Prima - Konsep dan Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
par: HM Ismail ; Immanuel Yosua ; M Khoirul Anwar ; Syamsud Dhuha
Publié: (2010) -
Kualitas Pelayanan Publik - Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya
par: Hardiyansyah
Publié: (2011) -
Kualitas pelayanan publik : konsep, dimensi, indikator dan implementasi
par: Hardiyansyah
Publié: (2011) -
Efektifitas Pergantian Kepemimpinan dalam Rangka Peningkatan Pelayanan Publik
par: Rita Kartina
Publié: (2019)