Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang Bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme
Sábháilte in:
Formáid: | TEXT |
---|---|
Foilsithe / Cruthaithe: |
|
Ábhair: | |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
-
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Yang Bebas Korupsi,Kolusi,Dan Nepotisme / -
de réir: -
Foilsithe / Cruthaithe: (2005) -
Menuju Pelayanan Prima - Konsep dan Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
de réir: HM Ismail ; Immanuel Yosua ; M Khoirul Anwar ; Syamsud Dhuha
Foilsithe / Cruthaithe: (2010) -
Kualitas Pelayanan Publik - Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya
de réir: Hardiyansyah
Foilsithe / Cruthaithe: (2011) -
Kualitas pelayanan publik : konsep, dimensi, indikator dan implementasi
de réir: Hardiyansyah
Foilsithe / Cruthaithe: (2011) -
Efektifitas Pergantian Kepemimpinan dalam Rangka Peningkatan Pelayanan Publik
de réir: Rita Kartina
Foilsithe / Cruthaithe: (2019)