Benzer Materyaller
-
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Yang Bebas Korupsi,Kolusi,Dan Nepotisme / -
Yazar:: -
Baskı/Yayın Bilgisi: (2005) -
Menuju Pelayanan Prima - Konsep dan Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
Yazar:: HM Ismail ; Immanuel Yosua ; M Khoirul Anwar ; Syamsud Dhuha
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
Kualitas Pelayanan Publik - Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya
Yazar:: Hardiyansyah
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011) -
Kualitas pelayanan publik : konsep, dimensi, indikator dan implementasi
Yazar:: Hardiyansyah
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011) -
Efektifitas Pergantian Kepemimpinan dalam Rangka Peningkatan Pelayanan Publik
Yazar:: Rita Kartina
Baskı/Yayın Bilgisi: (2019)