Pengelolaan Pengaduan dan Masalah (PPM): Program Nasional Pemberdayaan MAsyarakat Mandiri

Saved in:
Bibliographic Details
Format: TEXT
Published: Jakarta: DEPKOMINFO, 2007
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id kulonprogolib-PROGO-06110000000012
record_format oai_dc
spelling kulonprogolib-PROGO-061100000000122016-08-08 00:00:00PERPUSDA Kulon ProgoPengelolaan Pengaduan dan Masalah (PPM): Program Nasional Pemberdayaan MAsyarakat MandiriPembangunanJakarta: DEPKOMINFO,2007TEXT338.9 Ped
institution DPK Kulonprogo Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Pembangunan
spellingShingle Pembangunan
Pengelolaan Pengaduan dan Masalah (PPM): Program Nasional Pemberdayaan MAsyarakat Mandiri
description
format TEXT
title Pengelolaan Pengaduan dan Masalah (PPM): Program Nasional Pemberdayaan MAsyarakat Mandiri
title_short Pengelolaan Pengaduan dan Masalah (PPM): Program Nasional Pemberdayaan MAsyarakat Mandiri
title_full Pengelolaan Pengaduan dan Masalah (PPM): Program Nasional Pemberdayaan MAsyarakat Mandiri
title_fullStr Pengelolaan Pengaduan dan Masalah (PPM): Program Nasional Pemberdayaan MAsyarakat Mandiri
title_full_unstemmed Pengelolaan Pengaduan dan Masalah (PPM): Program Nasional Pemberdayaan MAsyarakat Mandiri
title_sort pengelolaan pengaduan dan masalah (ppm): program nasional pemberdayaan masyarakat mandiri
publisher Jakarta: DEPKOMINFO,
publishDate 2007
callnumber-raw 338.9 Ped
callnumber-search 338.9 Ped
_version_ 1742483660935790592