Pengelolaan Pengaduan dan Masalah (PPM): Program Nasional Pemberdayaan MAsyarakat Mandiri
Saved in:
Format: | TEXT |
---|---|
Published: |
Jakarta: DEPKOMINFO,
2007
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
kulonprogolib-PROGO-06110000000012 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
kulonprogolib-PROGO-061100000000122016-08-08 00:00:00PERPUSDA Kulon ProgoPengelolaan Pengaduan dan Masalah (PPM): Program Nasional Pemberdayaan MAsyarakat MandiriPembangunanJakarta: DEPKOMINFO,2007TEXT338.9 Ped |
institution |
DPK Kulonprogo Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
Pembangunan |
spellingShingle |
Pembangunan Pengelolaan Pengaduan dan Masalah (PPM): Program Nasional Pemberdayaan MAsyarakat Mandiri |
description |
|
format |
TEXT |
title |
Pengelolaan Pengaduan dan Masalah (PPM): Program Nasional Pemberdayaan MAsyarakat Mandiri |
title_short |
Pengelolaan Pengaduan dan Masalah (PPM): Program Nasional Pemberdayaan MAsyarakat Mandiri |
title_full |
Pengelolaan Pengaduan dan Masalah (PPM): Program Nasional Pemberdayaan MAsyarakat Mandiri |
title_fullStr |
Pengelolaan Pengaduan dan Masalah (PPM): Program Nasional Pemberdayaan MAsyarakat Mandiri |
title_full_unstemmed |
Pengelolaan Pengaduan dan Masalah (PPM): Program Nasional Pemberdayaan MAsyarakat Mandiri |
title_sort |
pengelolaan pengaduan dan masalah (ppm): program nasional pemberdayaan masyarakat mandiri |
publisher |
Jakarta: DEPKOMINFO, |
publishDate |
2007 |
callnumber-raw |
338.9 Ped |
callnumber-search |
338.9 Ped |
_version_ |
1742483660935790592 |