Tingkat Kebugaran Jasmani Siswa Sekolah Dasar Negeri Donomerto Nanggulan Kulon Progo Tahun Pelajaran 2009/2010/ Martini
Saved in:
| Main Author: | |
|---|---|
| Format: | TEXT |
| Published: |
Yogyakarta: UNY,
2010
|
| Subjects: | |
| Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
| id |
kulonprogolib-PROGO-06110000000056 |
|---|---|
| record_format |
oai_dc |
| spelling |
kulonprogolib-PROGO-061100000000562016-08-08 00:00:00PERPUSDA Kulon ProgoTingkat Kebugaran Jasmani Siswa Sekolah Dasar Negeri Donomerto Nanggulan Kulon Progo Tahun Pelajaran 2009/2010/ MartiniMartiniSkripsi - Kebugaran JasmaniYogyakarta: UNY,2010TEXT796 Mar T |
| institution |
DPK Kulonprogo Yogyakarta |
| collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
| topic |
Skripsi - Kebugaran Jasmani |
| spellingShingle |
Skripsi - Kebugaran Jasmani Martini Tingkat Kebugaran Jasmani Siswa Sekolah Dasar Negeri Donomerto Nanggulan Kulon Progo Tahun Pelajaran 2009/2010/ Martini |
| description |
|
| format |
TEXT |
| author |
Martini |
| author_facet |
Martini |
| author_sort |
Martini |
| title |
Tingkat Kebugaran Jasmani Siswa Sekolah Dasar Negeri Donomerto Nanggulan Kulon Progo Tahun Pelajaran 2009/2010/ Martini |
| title_short |
Tingkat Kebugaran Jasmani Siswa Sekolah Dasar Negeri Donomerto Nanggulan Kulon Progo Tahun Pelajaran 2009/2010/ Martini |
| title_full |
Tingkat Kebugaran Jasmani Siswa Sekolah Dasar Negeri Donomerto Nanggulan Kulon Progo Tahun Pelajaran 2009/2010/ Martini |
| title_fullStr |
Tingkat Kebugaran Jasmani Siswa Sekolah Dasar Negeri Donomerto Nanggulan Kulon Progo Tahun Pelajaran 2009/2010/ Martini |
| title_full_unstemmed |
Tingkat Kebugaran Jasmani Siswa Sekolah Dasar Negeri Donomerto Nanggulan Kulon Progo Tahun Pelajaran 2009/2010/ Martini |
| title_sort |
tingkat kebugaran jasmani siswa sekolah dasar negeri donomerto nanggulan kulon progo tahun pelajaran 2009/2010/ martini |
| publisher |
Yogyakarta: UNY, |
| publishDate |
2010 |
| callnumber-raw |
796 Mar T |
| callnumber-search |
796 Mar T |
| _version_ |
1742483670245048320 |